Komik Ini Mungkin Bisa Menghibur di Musim Kampanye Capres

  • Share

Sekarang emang lagi jamannya acara stand up comedy. Hampir setiap stasiun tipi ada program stand up comedy. Entah apa esensi dari acara ini, namun yang jelas kalo pas nemuin peserta komik ( istilah yang dipake ama host acara ini ) yang lucu, bisa ngilangin stress juga tuh bero. Dari pada nonton acara acara yang ga jelas, mending liat acara ini. Nah, pas ngeliat beberapa acara stand up comedy, iseng iseng ane dapet tuh peserta yang satu ini, lumayan lucu lah bero, di youtube juga banyak kok streaming nya. Ini beberapa penampilannya yang culun dan mungkin lucu juga. Monggo disimak sampai habis.

Cinta satu malam

Dangdut koplo dijadikan tema dalam audisi oleh doi yang satu ini. Dengan kepiawaiannya memainkan biola, ternyata bisa membawa suasana menjadi lebih geeeerrrrr. Liat aja video yang ada dibawah ini.

 

Curhat seorang guru

Nah, untuk cerita comedy kali ini membawa tema seputar guru. Dengan tampang culun dan unyu, hadirin dibikin ngakak, ampe ane juga ikut ikutan ngakak sendiri bero.

 

Lagu dalam pemilu

Tidak ingin memanfaatkan moment besar yang sedang berlangsung, ajang pemilu juga dijadikan bahan audisinya. Cukup segar dan menghibur, apalagi pas nunjukkin telunjuk jarinya. Makanya, tonton terus ampe tuntas ya bero.

Buat bero and sist yang suka humor segar and fresh, tonton aja acara stand up comedy. Beberapa stasiun tipi secara rutin menghadirkan acara ini, daripada nonton acara “sesuatu” yang kurang bermangpaat, mending nonton ginian, bisa fresh pikiran. Nah, kalo pingin yang lainnya, tinggal ke youtube aja, ketik aja “dodit stand up comedy”. Biar ga streess bero and sist. Ayo ke TKP.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.