Inilah Sosok Spiderman di Dunia Nyata

QMn4MUuVSx4 jpg 171340 Inilah Sosok Spiderman di Dunia Nyata

Beberapa bulan lalu kita pernah membahas mengenai video Heboh di Youtube Video 2 Orang Gila Manjat Shanghai Tower . Skywalking sontak sekarang menjadi olahraga paling banyak dibicarakan di dunia maya khususnya youtube. Seperti yang semua orang tahu. skywalking adalah salah satu jenis olahraga paling extream di dunia. Kalau ane boleh bilang ini olahraga kematian. Jadi buat bero and sest yang udah gak takut mati karema bosen dengan olahraga olah raga begitu saja bisa coba olahraga ini/ yang jelas jangan lakukan tanpa keahlian yang kuat. Karena olahraga ini gak semua orang bisa dan harus banyak belajar. Masalah lagi kamu akan berurusan dengan hukum karena naikin  gedung orang, seperti si Alain Robert yang sering keluar masuk bui di seluruh dunia karena aksi manjat manjat nya.

Lebih exstream dari Alain Robert, para pemuda dan pemudi Rusia ini melakukan hal itu, Dialah Mustang Wanted atau Daredevil Mustang (26 tahun, seorang mantan pengacara dari kota Kiev, Ukraina yang mendadak booming namanya karena aksi aksi gilanya. Pada sebuah interview,  Mustang Wanted atau Daredevil Mustang ini mengungkapkan bahwa aksi-aksinya tersebut sudah seperti olahraga normal. Dia tak bisa menahan hasrat liarnya untuk bergelantungan di bangunan-bangunan tinggi dalam waktu yang lama. Sekali lagi jangan ditiru  ya, sumpah ini sangat sangat bahaya. Kalau mau liat vide video Skywalking lansgung ke chenel nya mereka aja.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

5 thoughts on “Inilah Sosok Spiderman di Dunia Nyata”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *