Twitter Meluncurkan Fitur Baru Menyambut Piala Dunia

  • Share

Twitter telah meluncurkan fitur baru Piala Dunia khusus untuk pengguna saat ini dirancang untuk memudahkan parea penggemar sepakbola menyambut Piala Dunia di Brasil.

Benernya ini bukan fitur baru reintroduksi fitur hashflags yang terakhir digunakan untuk Piala Dunia 2010. Pilihan ini membuat mudah untuk menjanjikan dukungan untuk tim nasional di seluruh jaringan sosial hanya dengan memasukkan # diikuti oleh tiga huruf kode negara (FRA, GER, BRA, dll).

rasarab pakar seo

Kalau udah hastag itu di tuliskan maka akan keluar bendera nasional, Twitter akan menghitung-hitung tweet yang mengandung hashflags the World Cup of Tweets”¬†. Sehingga mendukung negara idola kamu ¬†sesederhana ngetweet aja.

rasarab rasarab rasarab

Penggemar sepak bola dapat tetap up to date pada semua tindakan turnamen melalui #WorldCup dan jadwal #WorldCup2014 juga, yang meliputi tweet dari pemain, pelatih dan tim, serta orang-orang yang Anda ikuti. Jadwal pertandingan akan menampilkan tweet tentang permainan terjadi secara real-time, menampilkan statistik seperti pelanggaran, menyimpan, tujuan dan lebih, kata Twitter.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.