Twitter Meluncurkan Fitur Baru Menyambut Piala Dunia

androidtimelines Twitter Meluncurkan Fitur Baru Menyambut Piala Dunia

Twitter telah meluncurkan fitur baru Piala Dunia khusus untuk pengguna saat ini dirancang untuk memudahkan parea penggemar sepakbola menyambut Piala Dunia di Brasil.

Benernya ini bukan fitur baru reintroduksi fitur hashflags yang terakhir digunakan untuk Piala Dunia 2010. Pilihan ini membuat mudah untuk menjanjikan dukungan untuk tim nasional di seluruh jaringan sosial hanya dengan memasukkan # diikuti oleh tiga huruf kode negara (FRA, GER, BRA, dll).

rasarab pakar seo

Kalau udah hastag itu di tuliskan maka akan keluar bendera nasional, Twitter akan menghitung-hitung tweet yang mengandung hashflags the World Cup of Tweets” . Sehingga mendukung negara idola kamu  sesederhana ngetweet aja.

rasarab rasarab rasarab

Penggemar sepak bola dapat tetap up to date pada semua tindakan turnamen melalui #WorldCup dan jadwal #WorldCup2014 juga, yang meliputi tweet dari pemain, pelatih dan tim, serta orang-orang yang Anda ikuti. Jadwal pertandingan akan menampilkan tweet tentang permainan terjadi secara real-time, menampilkan statistik seperti pelanggaran, menyimpan, tujuan dan lebih, kata Twitter.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *