Sejak kapan Angry Birds berubah Jadi Transformer? Ini dia Ulasannya!

  • Share
Game terbaru angry birds

Dikutip dari lama majalah kenamaan, Forbes, ada info menarik seputar game terkenal yang satu ini, Angry Birds. Dari pengembang game tersebut, yaitu Rovio, diumumkan bahwa mereka akan segera merilis game Angry Birds versi terbaru, yang berjudul “Angry Birds Go Transfromer“.

game terbaru angry birds

Keputusan dirilisnya game versi terbaru buwat Angry Birds setelah beberapa waktu yang lalu, Rovio telah sukses meluncurkan Angry Birds Epic untuk perangkat mobile, seperti misalnya iOS, Android, dan Windows Phone.

Pengembangan game ini berkat kerjasama antara Rovio dengan produsen mainan terkenal yang sudah diakui dunia, yaitu Hasbro. Keputusan kerjasama ini sepertinya berkaitaan erat dengan akan dirilisnya film terbaru Transformer, yaitu “Transformers Age of Extinction”. Terus, ngomong ngomong, kapan nih bero game ini akan di rilis? Masih menurut Forbes, game ini nantinya akan dirilis bareng dengan peluncuran film tersebut bero, yaitu sekitar bulan Juli 2014, so bero tinggal tunggu aja yaa.

Disini ada beberapa perbedaan karakter dari game tersebut, terutama dari bentuk game dan model tampilannya. Game Angry Birds Transformer ini nantinya berbentuk robotik, dan bukan lagi game standard yang sering bero and sist temuin selama ini. Nah, bagi bero and sist yang hobby banget ama game ini, sabar dulu ya beberapa bulan kedepan, yang pastinya lebih menarik dan mengasyikkan lah bero, wowkeeee…

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.