Woww, Ternyata Bintang Top ini Pernah main satu Lapangan

Share

Gimana bero, jagoannya menang ato kalah? Setelah beberapa hari nonton PialaDunia Brazil, udah mulai keliatan nih kayaknya, sapa yang bakal juara, sapa yang bakal angkat koper duluan, meski hal itu masih jauhlah bero.

Iklan Nike versi Animasi keren 2014

Iklan Nike versi Animasi keren 2014

Biar ga strees mikirin jagoannya masing masing, tau ga bero and sist, ternyata para bintang top dunia, macem CR7, Neymar, Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Pirlo, Hulk, dan lain lain, pernah main loh bero dalam satu lapangan. Dan anehnya, seragamnya beda beda. Ga percaya? Tonton aja yang ini, buat hiburan doang tapi yaach.

Bener kan, mereka pernah maen satu lapangan, bahkan beda klub malah bero. Uppss, tapi nanti dulu bero, itu semua adalah cuman iklan kreatif yang cukup bagus dan menghibur, meskipun diluar lapangan mereka mungkin rival. Iklan ini sejak pertama kali dibuat beberapa bulan yang lalu sudah mampu menyedot view hampir 80 jutaan view. Mungkin karena seiring dengan perhelatan Piala Dunia 2014 kali yaaa.

Nah ini ada Bonus Versi Animasi yang nggak kalah keren.

Pingin nyari lagi yang lain dan unik unik seputar Piala Dunia, bero and sist bisa dapet banyak bingit tuh, misal gol cantik, gambar stadion, dan aneka hal lain yan menarik dan mungkin juga konyol. Dari beberapa pertandingan yang sudah berlangsung, ada juga hal yang diluar dugaan, mingsalnya waktu Spanyol di KO ama Belanda dengan skor 5-1 buwat Belanda, secara kan Spanyol juara World Cup sebelumnya. Ssttt, bahkan ada yang bilang, yang main tuh Spanyol apa Barca siihh, secara banyak banget pemain Barcanya. Apa karena kemaren Barca ga menang Liga? Ga tau juga sih.

Teguh Yulianto

Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *