ASUS Zenfone Max Pro M2

Board Pinterest Yang Layak Di Follow Untuk Ayah Gaul

Afit Husni | Media Sosial | 16 Jun, 2014

Halo sobat NGONOO yang budiman. Pinterest, layanan jejaring sosial yang identik dengan pengguna wanita ini terlihat kuran populer di Indonesia. Paling tidak kita tidak melihat gaungya seheboh jejaring sosial media lain seperti Twitter atau Facebook. Namun sebenarnya Pinterest merupakan sumber inspirasi bagi banyak pengguna internet, tidak hanya wanita, pria-pun bisa mendapatkan sesuatu yang keren dengan Pinterest.

Nah buat kalian yang sudah jadi bapak-bapak muda, ada beberapa papan Pinterest (Pinterest Board) yang layak untuk di follow oleh ayah-ayah gaul macam kalian. Ini dia diantaranya:

Housewares

Yang ingin mempercantik rumah, pin board ini berisi kumpulan pin tentang inspirasi daleman rumah, inspirasi kalian untuk bikin rumah menjadi lebih asik dan menarik.

Aktifitas luar rumah

Yang bingung pingin aktifitas luar rumahnya diisi dengan aktifitas seru dan menarik, bisa follow board ini. Jangan cuma pijet aja aktifitas luar rumah itu.

Bapak yang kerja di rumah

Kalian bapak-bapak pengangguran yang bekerja di rumah? follow board ini untuk dapat mengatur ruang kerja di rumah yang nyaman dan inspiratif.

Gear

Suka sama tas, kamera, dan barang-barang cowok lainnya? wajib follow board ini. Awas! keracunan dan ngiler bukan tanggung jawab kami!

Nemenin anak

Sebagai ayah, pekerjaan wajib adalah nemenin anak bermain. Nah jika kalian follow board ini, kalian akan mendapatkan banyak ide untuk melakukan aktifitas bersama anak kalian.

Berkebun

Hobi berkebun? yak, board Pinterest yang ini akan membantu para bapak-bapak untuk bisa mendandani kebun rumah mereka.

Belajar ngasuh anak

Nah di board ini, bakal banyak pelajaran-pelajaran dan perspektif mengenai parenting. Ga cuma ibu-nya aja, para ayah juga wajib tahu hal-hal beginian.

Resep masak

Siapa bilang masak cuma hak wanita saja, para ayah juga boleh lho masak di dapur. Buat belajar, kalian bisa follow board ini.

Kalian punya board Pinterest lain yang inspiratif? share yuk.. btw, selamat hari ayah bagi para bapak sekalian.

 

sumber: Mashable

sumber gambar: ayah dan anak memasak via shutterstock