Fakta Unik, Lucu, dan Aneh Seputar Piala Dunia 2014

  • Share

Oke bero and sist, masih seputaran Piala Dunia Brazil 2014. Kemaren kemaren kan udah bahas yang macem macem seputar Piala Dunia, masih inget toh? Kalo yang udah pernah dibahas mungkin yang serius serius, nah sekarang ada beberapa catatan penting mengenai kejadian yang mungkin cukup unik, lucu, aneh, dan masih banyak lagi, khususnya yang sedang berlangsung di Brazil sono.

Adu mulut multi bahasa, apa jadinya yaa?

Saya sendiri ga tau bero, kalo para pemain antar Negara macem Piala Dunia kek gini, dan terjadi sebuah pelanggaran berat atau hadiah pinalti, atau apalah, pasti kan ada protes, marah, dan saling ngotot. Nah ini mungkin ada kejadian yang pernah terjadi ketika Jerman menekuk Portugal dengan skor telak 4-0.

Secara gak mungkin juga para pemainnya mahir bahasa English semua, so jadinya campuran tuh, yang protes pake bahasa Portugal, yang di protes pake bahasa Jerman, terus wasitnya pake bahasa Jawa, hadeuuuh, jadinya kayak gini nih bero.

adu mulut para pemain bola di piala dunia

Ada hubungan apa yaaa?

Nah kalo untuk kasus yang ini bisa juga merupakan kejadian yang menurut saya cukup aneh atau emang kebetulan ya, khususnya saat laga Spanyol kontra Belanda, dengan skor 5-1 untuk Belanda, dan dihubungkan dengan laga Jerman versus Portugal. Ini benang merahnya :

Laga Spanyol versus Belanda; jika dilihat dari susunan pemain, khususnya Spanyol, ini sebenarnya pertandingan antara Belanda lawan Spanyol atau Belanda lawan Barca sih? Bero and sist mungkin bisa merhatiin tuh susunan pemain Spanyol, banyak bingit pemain Barca nya. Belum lagi faktor kekalahan Spanyol yang dijaga gawangnya ama Iker Casillas, doi kan dari Real Madrid.

laga belanda lawan spanyol

Nah terus ini bero, laga Portugal lawan Jerman, skor telak 4-0 buat kemenangan Jerman. Di Portugal bero tau sendirilah, ada CR7. Aneh juga kan bero. Doi ni kan peraih Balon D’or kemaren, kok kalo diliat liat ga ada gregetnya sama sekali sampai di KO 4-0. Haadeuhhh. Belum lagi Pepe yang kena kartu merah.

pepe di kartu merah

Kalo diluar negeri paranormalnya adalah hewan

Mungkin bero and sist masih inget kan, gurita Paul pada piala dunia tahun lalu. Entah karena kebetulan atau emang jago ngeramal, si Gurita ini ternyata tebakannya benar. Nah berhubung si Gurita udah ga ada lagi, ternyata di Brazil juga muncul tuh bero and sist, paranormal dari kalangan hewan. Belum lama ini muncul paranormal dadakan, yaitu kura kura yang menebak pertandingan antara Brazil versus Kroasia, dan ternyata Brazil menang. Ini nih penampakannya.

peramal piala dunia brazil 2014

Mungkin ini dulu bero and sist, serba serbi dan keunikan yang ditemui pada beberapa laga awal di Piala Dunia 2014, dan pastinya nanti juga akan ditemui lagi beberapa kejadian yang pastinya diluar dugaan, makanya pantengin terus Piala Dunia. Wowkeeee…..

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.