Aksi Ciamik Bintang Top pada Piala Dunia 2014

  • Share
aksi bintang top di piala dunia

Gimana bero and sist, masih setia kan nonton Piala Dunia, gimana menurut ente semua, bintang lapangan jagoannya, dapat unjuk gigi ga? Jika bero and sist dari awal hingga saat ini masih nongkrongin dan nonton Piala Dunia, pastilah tidak melewatkan aksi aksi heroik dan permainan sepak bola kelas dunia.

 

Buwat yang ga sempat nonton kesebelasan top dunia yang juga berisi bintang bintangnya, ada banyak sekali streaming yang bisa bero saksikan. Siapa saja bintang bintang top yang menciptakan gol gol spektakuler tersebut? Berikut beberapa video nya.

Saat Brazil lawan Kroasia, bintangnya Neymar

Neymar merupakan pemain muda yang cukup berbakat dan sudah bisa disejajarkan dengan Lionel Messi. Tentu bero, secara pada laga melawan Kroasia, dia nyetak gol dua biji. Banyak pendukung Brazil naruh harapan buat teamnya pada pemain yang satu ini.

Balotelli Italy versus Inggris

Mungkin ini salah satu pemain yang banyak orang bilang susah diatur, ngeyel, suka nyleneh dan aneh aneh. Tapi ternyata doi cukup ciamik dan mahir dalam bermain bola, terbukti banyak klub klub elit sudah pernah ia singgahi. Pada laga Itali kontra Inggris, Balotelli juga mencetak gol kemenangan Itali.

Belanda vs Spain, top pemainnya Van Persie

Bomber yang saat ini main di MU, pada laga ngelawan Spanyol mencetak dua gol. Dengan kemenangan ini, sepertinya kekalahan menyakitkan pada final Piala Dunia 2010 yang lalu terbalaskan sudah. Kita tunggu aja laga selanjutnya, apakah masih menjadi pemain berbahaya bagi lawan lawannya.

Messi Argentina lawan Bosnia

Messi memang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam bermain bola. Penghargaan sebagai pemain terbaik ternyata dibuktikan juga pada laga Piala Dunia kali ini. Meskipun beberapa orang sempat meragukan kemampuan Lionel Messi jika ngebela Argentina.

Dari beberapa pemain top diatas, kita tunggu aja, siapa yang paling ngetop untuk menjadi juara dunia nantinya. Masih banyak pertandingan yang harus dilewati, dan masih harus berjuang lebih keras lagi pada laga laga selanjutnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.