Ini Lho Bero, Pulpen Pintar yang Bisa Ngasilin Jutaan Warna

  • Share

Kalo bero saat ini sudah banyak mengetahui segala sesuatu yang pintar pintar, seperti ponsel pintar, jam tangan pintar, sepeda pintar, rumah pintar, dan lain lain yang berhubungan dengan pinter pinteran, ternyata masih ada satu lagi nih bero produk baru yang juga masih berhubungan dengan istilah pintar, yaitu pulpen pintar. Pulpen pintar ini namanya adalah Scribble Pen. Mengapa dinamakan pulpen pintar? Yups, karena pulpen ini mampu menghasilkan warna hingga 16 juta warna, beda jauh ama pulpen yang ada di toko buku pastinya, yang hanya terdiri dari empat warna, hitam, biru, ijo, dan merah.

Cara kerja dari pulpen ini adalah begini sob, mingsalnya bero and sist pingin gambar sebuah obyek, misalnya jeruk yang udah mateng, nah, tinggal tempelin aja tuh ujung pulpen di jeruknya, tunggu beberapa saat pulpen tersebut melakukan scanning warna jeruk tersebut, nah setelah selesai, maka jenis warna kulit jeruk tersebt udah tersimpan tuh bero di memory pulpen tersebut. Tinggal ente pake tuh pulpen buat nulis atau gambar tuh jeruk, maka warnanya otomatis akan sama persis dengan warna kulit jeruk tersebut, keren kan? Begini nih screen shoot cara kerjanya:

pulpen pintar dengan warna ribuan

Keistimewaan lain dari pulpen ini adalah bisa digunakan di media kertas atau gadget ente. Jadi ga perlu khawatir nih, kalo bero pingin ngelukis tapi ga punya kertas, bero and sist bisa ngelukis aja tuh pake pulpen ini langsung ke touch screen nya, maka otomatis akan langsung tampil juga di gadget tersebut. Ini nih gambarannya:

pulpen dengan ribuan warna

Untuk berbagai keperluan, saat ini pulpen tersebut terdiri dari dua jenis, yaitu pulpen yang berupa ink dan satu lagi, pulpen yang berbentuk stylus. Kedua jenis pulpen ini nantinya digunakan untuk media yang berbeda, seperti yang barusan ane sebutin diatas, yaitu media kertas ama gadget.

jenis pulpen scribble yang ada

Daleman dari pulpen pintar 

konsep dan design pulpen piintar

Cukup keren kan bero? Jadi kalo bero and sist suka dan punya hobby corat coret, kini ga perlu lagi bawa bawa pulpen atau pensil warna banyak banyak, cukup bawa satu aja yang ini, oke kan?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.