Inikah Status Bar Icon baru Android nya Google?

Status Bar baru di Android diperkenalkan di Google I:O 2014
Status Bar baru di Android diperkenalkan di Google I:O 2014

Sepertinya Clue dari Google I/O 2014 mulai menyiratkan kalau akan ada perubahan di Sistem Operasi Android. Nah yang terbaru ini dari Halaman Resmi Google I/O 2014 sendiri. Dimana dalam Skrinsshut yang terpampang, terlihat ada perubahan Icon2 yang adai di Status Bar. Dalam tangkap layar terlihat perubahan ini ada di Indikator Baterai, Indikator Sinyal WiFi dan Indikator Sinyal Jaringan.

Perubahan ini terlihat kalau dibandingkan versi lama (Android KitKat) dan versi baru ini terlihat lebih ramping dan rounded. Kesan tegas yang ada di Android 4.4 (KitKat) tidak terlihat, yang terlihat justru kesan ramping.

Status Bar Baru di Android akan hadir di Google I:O 2014
Status Bar Baru di Android akan hadir di Google I:O 2014

Apakah perubahan ini hanya dari sisi Icon di Status Bar? Kalau dugaan kami ini akan mencapuk seluruh sistem. Dan itu tandanya Google di Androidnya siap menuju versi lanjutan. Banyak dugaan kalau di Google I/O 2014 ini Google akan memperkenalkan Android 5.0.

Bagaimana menurut kalian?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 337
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *