Mencapai 100 Juta Pengguna Aktif Viber Rilis Versi Desktop

  • Share

Viber, platform pemimpin komunikasi di perangkat bergerak, resmi mengumumkan pencapaian penting, Viber saat ini sudah memiliki 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia, pencapaian ini juga ditandai oleh diperkenalkannya desain baru Viber Desktop

platform komunikasi mobile terdepan yang menawarkan pengiriman pesan gratis dan telepon dengan kualitas definisi tinggi, hari ini mengumumkan sebuah pencapaian penting, dengan mengungkap bahwa saat ini Viber telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna online dan aktif. Pencapaian ini adalah sebuah bukti nyata peningkatan popularitas platform Viber dan tingginya aktivitas dan komunitas pengguna yang saling berkomunikasi.

“Seiring peningkatan pengguna, prioritas kami tetap sama – perkenalan fitur-fitur, menambahkan platform-platform terbaru, dan terus meningkatkan kemampuan Viber di versi-versi terbaru. Inilah yang telah kita lakukan dengan Viber Desktop terbaru dan kita sangat berharap pengguna kami bisa mencobanya,” ucap Talmon Marco, CEO Viber.

Viber mengungkap pencapaian ini disertai dengan diluncurkannya versi terbaru dari Viber Desktop yang dilengkapi dengan tampilan baru dan fokus kepada stiker yang disukai oleh pengguna. Saat ini, lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan, memilih dan menambahkan stiker-stiker dalam percakapan mereka dengan penempatan menu stiker di tempat yang ideal dan dapat juga ditempatkan di salah satu sisi di aplikasi desktop tersebut. Viber desktop juga sudah di tingkatkan kemampuannya untuk kualitas dan performa video yang lebih baik.

Selain fitur-fitur diatas, Viber telah mendukung dan menyediakan tambahan 2 bahasa – Portugis dan Spanyol. Bahasa-bahasa ini bersama dengan Bahasa Inggris dan Jepang telah ditambahkan sesuai dengan komitmen Viber untuk memperluas layanannya ke pasar global lainnya.

Tentang Viber:

Viber adalah pelopor platform penyedia layanan perpesanan, video dan suara di perangkat bergerak. Viber mendukung semua orang di dunia untuk saling terhubung. Secara Gratis. Pengguna dapat berkirim pesan gratis, stiker seru, foto, video, doodles, berbagi lokasi dimanapun di dunia, melakukan panggilan berdefinisi tinggi dan berkomunikasi dengan Push-To-Talk. Dengan Viber Out, users dapat melakukan panggilan dengan biaya terjangkau ke semua nomor telepon di seluruh dunia. Viber tersedia untuk iPhone®, Android™ telepon cerdas and tablet,Windows Phone, Blackberry®, Windows®, Windows 8®, Mac, Linux, Symbian, Nokia S40, dan perangkat dengan sistem operasi Bada melalui jaringan 3G/4G atau koneksi WiFi. Dengan lebih dari 300 juta pengguna di 193 negara, Viber terus berinovasi dengan menciptakan platform baru dan menambahkan fitur-fitur baru yang seru. Viber adalah bagian dari Perusahaan Grup Rakuten.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.