Kehabisan Baterai Ponsel dan Lupa bawa Charger? Ngecas aja Pake Celana ini

  • Share

Kalo bero and sist mbaca judulnya doang mah mungkin akan sedikit aneh dan nggak masuk akal, masa ngecas ponsel make celana. Yaa, dimana mana mah kalo ngecas ponsel ya harus pake celana bero, ntar kalo ga pake celana pegimane coba? Tapi ngecas ponsel yang pake celana ini bukanlah konotasi negatif loh bero, tapi emang bener bener ngecas ponsel yang bisa melalui celana tersebut, atau saat ini mungkin sudah mulai tenar istilah wireless charger.

Pada sebuah acara peragaan busana di London sono, dikenalkan sebuah teknologi wireles charger. Namun yang lebih menarik disini adalah media wireless charger yang digunakan adalah sebuah celana yang tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi. Celana wireless charger ini adalah produk dari Microsoft yang bekerjasama dengan desainer kenamaan, ” A Sauvage”.

charger wireless

Kok bisa ya bero celana ini buat ngecas ponsel? Tentu bisa bero, karena pada celana ini udah disematkan teknologi yang namanya Nokia DC-50. Terus gimane bero cara makenya? Penggunaan celana wireless charger ini cukup mudah, dimana bero and sist cukup menaruh ponsel disaku celana bagian depan yang sudah dilengkapi dengan charger tersebut.

cara make charger wireless

Namun untuk saat ini baru produk Nokia Lumia yang baru bisa menggunakan celana charger ini. Mungkin beberapa waktu yang akan datang semua produk ponsel dipastikan akan bisa menggunakan produk ini. Celana wireless charger ini sangat cocok bagi bero and sist yang suka bepergian jauh dan ga mau ribet ribet mbawa powerbank. Kadang kalo kita perhatiin emang agak lucu bero, nelpon tapi sampe powerbank bergelantungan. Mudah mudahan nanti kalo udah banyak ditemui dipasaran, celana wireless charger ini bisa menjadi solusi tepat buat ente semua.

Terus dimana bero kalo mau beli produk ini, and berapa sih harganya? Mungkin untuk saat ini celana wireless charger baru bisa bero and sist dapetin di Amazon store, itupun harganya masih lumayan mahal, yaitu sekitar US$ 340 an, dan itupun menggunakan system pre order, jadi ya mesti sabar sabar nunggu gitu. Apakah dengan adanya teknologi ini nantinya, powerbank bakal menjadi kenangan dan ditinggalkan oleh pengguna ponsel? Kita liat aja nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.