AnTuTu Benchmark: Xiaomi MiPad Mengalahkan Galaxy Note 3

Masih ingat dengan MiPad? itu lho, tablet pertama buatan Xiaomi yang terjual 50.000 unit cuma dalam waktu 3 menit 59 detik, iya yang mirip iPad Mini itu. Nah tablet yang memiliki dapur pacu porsesor dari NVIDIA Tegra K1 ini memiliki skor AnTuTu benchmark yang tinggi, yaitu 39.798 point, hampir mendekati 40.000 point. Skor ini membuat MiPad mengalahkan Samsung Galaxy Note 3 di tempat kedua, berdasarkan tes yang dilakukan oleh sesorang. Hasil lengkapnya bisa kalian lihat pada grafik di bawah ini.

XiaoMi-MiPad-benchmark

Sekedar mengingatkan kembali, Xiaomi MiPad memiliki layar 7.9 inchi dengan layar IPS dan konon sudah memiliki kualitas setara retina display-nya iPad. Selain prosesor yang menggunakan Tegra K1, MiPad dibekali RAM sebesar 2GB. MiPad sendiri memiliki dua versi yang dijual secara bebas, yaitu versi 16 GB dan 64 GB yang bisa ditamabahi memori eksternal melalui slot MicroSD.

Kamera utama dari device ini adalah 8 megapixel, dan kamera depan memiliki kemampuan jepret 5 megapiel, lumayan buat selfie, bisa nambah cakep dikit. Beberapa fitur andalan yang ada di Xiaomi MiPad adalah USB On The Go, WLAN, Bluetooth, GPS, MicroUSB dll. Oh ya, seperti kebanyakan produk Xiaomi lainnya, MiPad menggunakan MIUI ROM yang dibuat oleh Xiaomi.

Satu lagi, sekedar mengingatkan, MiPad belum resmi dijual di Indonesia, sekian.

sumber: GSMInsider

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

1 thought on “AnTuTu Benchmark: Xiaomi MiPad Mengalahkan Galaxy Note 3”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *