Sambil Nonton Piala Dunia Brazil, Kita Rekreasi Yuukkss

Biasanya para penggemar sepak bola yang lagi nonton Piala Dunia ampe ke Brazil sono, pasti deh tidak meluangkan waktunya untuk jalan jalan ke tempat wisata. Tentunya kalo bero and sist dananya cukup dan berlimpah. Bingung pingin nyari tempat wisata yang indah di Brazil?

Ada banyak sekali loh bero disana, saya dulu juga belum pernah kesana, hehehe, jadi ga bisa kasih referensi. Namun ada beberapa tempat yang paling terkenal, khususnya di Rio De Janeiro, yang merupakan salah satu kota paling banyak dikunjungi wisatawan.

Nah, jadi kalo pas team mereka ga lagi bertanding, biasanya tuh yah bero, mereka jalan jalan, bisa ke pantai, ke kota tua, dan beberapa lokasi wisata menarik lainnya. Ini dia beberapa tempat wisata di Brazil sambil menikmati Piala Dunia yang masih berlangsung.

Pantai Ipanema

wisata pantai di brazil

Salah satu tempat wisata di Brazil yang cukup menarik, indah, dan nyaman adalah pantai Ipanema. Konon, pantai ini dinobatkan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Jika bero and sist nonton Piala Dunia di sono, sempatkan deh berkunjung ke pantai ini. Bero akan disuguhi pemandangan pantainya yang sangat indah dengan hamparan pasir putihnya. Dan yang lebih romantis lagi, disini banyak sekali terdapat cafe dan toko toko pernak pernik yang berjajar rapi di pinggir pantai.

Gunung Sugarloaf

pegunungan sugarloaf di rio de janeiro

Selain obyek wisata pantai, di Brazil juga ada obyek wisata pegunungannya bero, namanya Sugarloaf Mountain. Salah satu keunikan dari obyek wisata ini adalah jajaran pegunungan yang dikelilingi oleh gedung gedung bertingkat yang ada disekitarnya, belum lagi bero and sist bisa juga tuh nyewa kapal pesiar jika pingin jalan jalan ke tempat lain yang lebih menarik.

Taman Jardim Botanico

jardim botanico brazil

Ternyata di Brazil juga ada tuh bero wisata lingkungan, namanya adalah Taman Jardim Botanico. Tempat wisata ini lebih di dominasi oleh aneka tanaman dengan area yang cukup luas. Sangat cocok sekali buat bero and sist untuk beristirahat ketika pertandingan jagoannya tidak sedang berlaga. Suasana yang sejuk dan hijau akan bisa memberikan kesegaran bero, uenaaakk uenaaak…

Itulah beberapa tempat wisata menarik yang bisa bero and sist temui jika sekarang lagi ada di Brazil untuk nonton Piala Dunia. Sebenarnya masih banyak sekali aneka tempat wisata spektakuler lainnya yang bisa bero pilih. Dari beberapa tempat wisata tersebut, manakan yang paling bero gandrungi?

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *