Sekarang Kamu Bisa Upload GIF ke Twitter dari Aplikasi Android dan iOS

  • Share

Tidak mau ditinggalkan penggunanya, sepertinya Twitter saat ini terus berbenah dengan menambah beberapa fitur andalan yang ditujukan buat para pengguna agar tidak lari kelain hati. Agar tidak kalah bersaing dengan sosial media lainnya, khususnya Facebook, mulai saat ini bero and sist akan bisa menemukan fitur baru, yaitu fitur upload animasi berupa gambar GIF dan bisa juga melihat beberapa pesan animasi lainnya yang masuk.

Info adanya fitur baru tersebut ane ambil dari official site resmi milik Twitter. Dan yang lebih wowke lagi, fitur ini bisa bero and sist nikmati di perangkat mobile kalian:

Memang benar bero and sist, jika kita perhatiin, beberapa waktu belakangan ini Twitter terus berbenah agar lebih menarik, mulai dari tampilan front desktop nya, hingga pada beberapa fasilitas yang ditambah. Mungkin ada beberapa alasan mengapa saat ini Twitter melakukan beberapa inovasi pada layanan sosial mereka, diantaranya adalah:

      • Twitter ingin tetap menjadi salah satu sosial media yang berguna, menyenangkan, tidak monoton, dan yang pasti memberikan banyak kelebihan lainnya jika dibandingkan dengan sosial media yang sudah ada.

 

      • Dengan semakin banyaknya beberapa social media yang muncul, tentunya mengharuskan Twitter agar lebih meningkatkan persaingan pada beberapa aplikasi dan fitur yang mereka miliki.

 

Dengan adanya beberapa perubahan dan juga tambahan fitur fitur yang lebih menarik pada Twitter, tentunya hal ini merupakan kelebihan tersendiri, sehingga bero and sist bisa membandingkan beberapa sosial media yang sudah ada, kira kira mana yang lebih baik, mudah, asyik, dan bisa lebih bermangpaat tentunya. Ada catatan penting dari Twitter nih:

Bagaimana dengan sosial media yang lainnya? Sepertinya juga tak mau kalah bero. Masih inget kan beberapa waktu yang lalu, Facebook juga menambah beberapa fitur utama yang menjadikan membernya bisa lebih mudah dalam fasilitas yang disediakan oleh Facebook tersebut. Dari beberapa sosial media yang udah pernah ane coba, sepertinya sampai saat ini masih gandrung ama Twitter dech, secara bisa juga dipake buwat nyari dollar bero, masih inget kan ama program online earning yang satu ini, “paid to tweet”?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.