Pakai Aplikasi Ini Biar Kamu Bisa Membuka Situs Yang Diblokir

Tombol Security
Tombol Security

Tapi buat sebagian orang sih, situs yang terblokir bukan menjadi masalah ya bero, pokoknya banyak jalan menuju Roma deh, pasti ada banyak cara buat membuka situs-situs yang terblokir. Apalagi kalo browsingnya pake komputer, caranya lebih gampang buat membuka situs yang diblokir tersebut daripada kalo browsing pake gadget.

Tapi gimana kalo kalian lebih suka browsing pake gadget, kayak pake iDevice atau pake gadget Android gitu? Tenang bero, tetep ada caranya kok biar kalian bisa membuka situs-situs yang udah diblokir tersebut. Monggo disimak bero.

Caranya mudah kok, pokoknya gak perlu utak-atik gadget kalian deh. Kalian tinggal mendownload aplikasi yang namanya SurfEasy VPN. Aplikasi kece ini tersedia buat iOS dan juga buat Android bero. Ini nih link dowloadnya yang buat iOS dan ini yang buat Android.

Kalo kalian udah mendownload aplikasi ini segera install di gadget kalian ya bero, buat yang pake iDevice gak perlu dijailbreak dulu iDevicenya juga udah bisa menginstall aplikasi ini. Kalo udah di install, maka kalian tinggal mengatur beberapa settingan gitu bero, pokoknya ikutin aja instruksinya tinggal di next-next gitu.

Kalo udah sukses, sekarang kalian bisa membuka situs apapun, situs yang udah diblokir juga bisa dibuka, soalnya saya pernah nyoba buat membuka situs yang “enggak-enggak” pake iPod dan sukses besar bero, situs tersebut bisa terbuka dengan mudahnya. Oia kalo buat yang gratisan kalian akan memperoleh kuota sebesar 500 MB/bulan, kalo yang bayar sih bisa unlimited gitu. Tapi pake yang gratisan juga dah oke kok bero, oia tapi inget loh jangan terlalu sering buka situs yang “iya-iya” tersebut ya, inget kuota bero nanti ndak cepet habis.

Gambar: Tombol Security via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

38 thoughts on “Pakai Aplikasi Ini Biar Kamu Bisa Membuka Situs Yang Diblokir”

  1. Kok gak bisa di download?katanya ruang penyimpanan gk memadai…pdhal masih bnyak space memory

    1. berarti ruang penyimpanan hapenya harus ditambah gan, ato kalo gak ada file-file yang dihapus dulu baru nanti coba donlot lagi

    1. tergantung kan laptopnya pakai OS apa, kalau pake windows ya download yang buat windows, kalau pake Mac ya download yang buat Mac 😀

    1. waduh yang tempat saya belum pernah kehapus e mas, jadi belum nyoba buat “ngutek-ngutek” hehhe..tapi kalau nanti ada caranya akan kami kabari 😀

  2. sudah kelar donlot om. tapi ada data yg berjalan dg kecepatan bytepilih konfigurasikan.
    selanjutnya masukan imel danpaspot yg baru agan isi. server arahkan ke browser( bebas yg agan suka) jebol ,, Pripasi di rahasiakan control USA.. tapi inget gak baek nonton yg begituan gan wabil khusus buat bocah yg belom cukupumur. lebih baik gunakan yg bermanfaat saja.
    nb; ane dah bekeluarga u 30

    1. masuk dulu ke aplikasinya bos, nanti tinggal masukin username sama email aja kok..terus ada instruksinya, tinggal ikutin instruksi itu aja bos..

  3. Klo yg mau bebas biaya dan bebas buka situs apapun hanya dengan 1 sarat koneksi internet cepat utk android u contact me ym : isman_s

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *