ASUS Zenfone Max Pro M2

Yuk Ikutan Sensus Penduduk Bisnis Digital Kreatif di Jogja

Afit Husni | Buzz | 06 Aug, 2014

Hae sobat NGONOO yang budiman, apakah kalian seorang pelaku bisnis atau suka cari duit lewat internet? jika iyes, maka kalian wajib buat ikutan sensus penduduk buat pelaku bisnis bisnis digital kreatif yang diadakan oleh Jogja Digital Valley untuk menyambut ulang tahun yang pertama di bulan Agustus ini. Jogja Digital Valley (JDV) itu apa? JDV itu merupakan coworking space milik PT. Telkom Indonesia yang bertempat di Jl. Kartini Sagan Jogjakarta.

Mengingat besarnya potensi dalam industri digital kreatif di Jogja, saat ini JDV bekerjasama dengan Merah Institute sedang melakukan Sensus Industri Kreatif Digital Jogja 2014 secara online. Sensus ini nantinya bertujuan untuk mengenal, membangun jejaring, dan memajukan industri kreatif digital Jogja

Sensus dibagi menjadi 2 jenis:

Nah hasil dari sensus (data umum yang bukan privasi) akan dipublikasikan dalam bentuk infographic yang tentunya akan mendorong pengembangan industri digital kreatif di Jogja. Sensus ini tentunya terbuka untuk semua pelaku digital kreatif yang ada di Jogja. Jadi, yuk ikut dan bantu wujudkan Jogja yang ramah IT dan makin kreatif!

poster industri kreatif digital jogja 2014 revisi

 

Selain mengadakan sensus bagi pelaku bisnis digital kreatif seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk merayakan ulang tahun JDV yang pertama, mereka juga akan menggelar serangkaian acara seperti Jogja Geek Jobfair, Jogja Game Jam 48, dan acara puncak pada 21 Agustus  yang akan mempersembahkan sebuah infographic industri digital kreatif yang ada di Kota Gudeg kita tercinta ini.

Nah buat kalian yang ingin ikutan acara-acara tersebut, langsung cek informasi detilnya di web resmi JDV, Facebook page atau akun twitter mereka. Selain itu klo kalian datang ke JDV, kalian bisa ketemu sama mbak customer service dan mbak public relation yang imut dan gemesin.