Update Fitur Baru, Mengakses Youtube Akan Dikenakan Biaya USD9,99

NGONOO.com. Halo bero and sest selamat malam, berita ini tentu membuat kita kaget dan berdebar debar. Kok Youtube sekarang akan berbayar. Jadi gini bero and sest YouTube akan segera merilis fitur “Music Key” yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan musik. Menurut laporan Android Police, Google memiliki rencana besar mengubah YouTube menjadi tempat yang lebih baik untuk mendengarkan musik. 

Situs web berbagi video, YouTube mendatangkan layanan berlangganan musik, disebut dengan YouTube Music Key, dan akan bergabung dengan re-branding Google Play Music All Access.

youtubeoffline


Seperti dilansir SindoNews, Selasa (19/8/2014), Google Play Music All Access, dulunya bernama Android Police, yang sekarang diganti menjadi Google Play Music Key.

Tapi kali ini, Google tampaknya telah mendapatkan domain untuk YouTubeMusicKey.com, meskipun salah satu re-branding dikabarkan tidak muncul dari Google Play Music All Access.

YouTube Music Key akan memberikan pelanggan akses offline konten, audio hanya lagu, dan tanpa iklan. Pengguna akan diberikan trial 30 hari dan akan dikenakan biaya USD9,99 atau sekitar Rp116 ribu per bulan. Pengguna akan memiliki akses ke kedua Google Play Music Key dan YouTube Music Key.

Ini bisa disebut seperti Premium Youtube, gimana gak nyenengin liat video dan dengerin musik tanpa iklan yang menganggu. Ini juga sepertinya akan memberi sinyal bahwa nanti pasti yang fersi biasa akan makin banyak ikalnnya. Biaya USD9,99 atau sekitar Rp116 ribu per bulan tentu cukup murah dengan fasilitas video dan musik tanpa iklan selama 30 hari.

Sayangnya belum diketahui apakah layanan tersebut akan bisa dinikmati pengguna di Tanah Air. Sebagai informasi, Google Play Music All Access sendiri hingga hari ini masih belum tersedia di Indonesia. Sedangkan untuk peluncuran layanan hingga saat ini masih menunggu kabar.

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *