Kamu Anak LDR ? Wajib Beli Alat Ini

  • Share

LDR atau lebih dikenal dengan long distance relationship memang menjadi sesuatu di era kekinian seperti saat ini. Kita pernah menulis tentang  Gadget Khusus Buat Kaum LDR, bahkan Asesoris iPhone yang Bikin Geleng2 Kepala yang pernah ditemukan untuk kaum LDR. Namun sampai saat ini belum ada satu alatoun yang mampu menyatukan mereka dalam kenyataan kecuali tiket pesawat atau tiket kereta.

Namun baru baru ini  Hooman Samani, seorang ilmuwan robotik asal Singapura, mencoba membuat alat serupa namun dengan bentuk yang lebih imut dan mudah digunakan. Alat ini bernama Kissenger, fungsinya sama persis seperti alat pengirim ciuman buatan mahasiswa Jepang.

Oddity Central mencatat, alat ini dapat mengirimkan sensor gerak dan suara ke orang lain yang juga menggunakan Kissenger. Kissenger dibuat dalam bentuk kelinci bertubuh bulat dengan bagian bibir yang cukup besar di bagian depan. Alat ini masih dalam pengembangan dan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Cara makenya alat ini sangat mudah, Cukup aktifkan Kissenger, lalu tempelkan bibir kamu di bibir robot lucu ini dan bayangkan kamu sedang mencium sang pacar. Gerakan bibir kamu akan dikirim ke robot Kissinger milik pasangan lewat teknologi wireless.

Setelah sensor terkirim, bibir Kissinger milik pasangan pun akan bergerak mengikuti gerak bibir kamu. Jika permukaan bibir Kissinger basah karena sapuan lidah atau air liur, Kissinger milik pasangan akan mengeluarkan bunyi mendengung. Jadi alat ini sangar rekomendet banget

Namun sambil menunggu alat ini sampai indonesia dan mengobati dahaga para kaum LDR negeri ini , bero and sest bisa terebih dahulu mencoba Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak SocMed yang pernah kami bahas dan telah diterapkan lebih dari 1 juta pembaca seria NGONOO.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.