Pake Aplikasi Ini Kalo Kamu Mau Mengembalikan File Yang Gak Sengaja Kehapus

Berbagai aplikasi kece dapat ditemukan di Google Play Store, salah satunya aplikasi Dumpster ini gais. Aplikasi ini bisa kalian gunakan buat mengembalikan file-file yang sengaja atau gak sengaja kalian hapus. Yah misalnya aja kalian menghapus foto-foto mantan, kalo pas kangen mau mandangi lagi kalian bisa mengembalikan foto-foto tersebut, tapi jangan berharap aplikasi ini bisa mengembalikan hubungan kalian sama mantan kayak dulu lagi ya gais.Sebenernya aplikasi ini perlu gak perlu sih buat diinstall di hape Android kalian, tapi kalo kalian termasuk orang yang termasuk grusah-grusuh maka aplikasi ini bisa sangat membantu. Soalnya kan biasanya orang yang grusah-grusuh gitu mesti gak sengaja melakukan kesalahan dalam hal apapun, seperti menghapus file penting yang ada di hape, dan file tersebut masih sangat dibutuhkan (ya iyalah namanya juga file penting).

Makanya sekarang kalian gak perlu panik at the disco lagi kalo seumpama kalian gak sengaja menghapus suatu file yang masih dibutuhin, pake aplikasi ini dan semua masalah teratasi dengan segera. Enaknya kalo pake aplikasi ini gais kalian gak harus terhubung dengan internet, dan pengoperasiannya juga gak ribet kok. Cara kerja aplikasi ini sama kayak sistem recycle bin yang ada di komputer, jadi kalo mau mengembalikan file yang kehapus tinggal memilih file yang mana lalu direstore, gampang banget sama kayak di komputer pokoknya gais.

Scrinsut Dumpster
Scrinsut Dumpster via Google Play Store
Scrinsut Dumpster
Scrinsut Dumpster via Google Play Store
Scrinsut Dumpster
Scrinsut Dumpster

Aplikasi Dumpster ini juga udah cukup populer loh gais, soalnya alikasi yang mempunyai CEO sekaligus Co Founder yaitu om Alik Hochner ini, pada taun 2013 berhasil masuk dalam Best 50 Android Apps for 2013  dari Time Magazine. Keren juga kan gais.  Oia aplikasi Dumpser ini bisa mengembalikan file-file yang ada di hape Android kalian, seperti file yang berformat JPG, PNG, mp3, mp4, AVI, pdf, txt, doc. dan format file yang lainnya. Cukup lengkap kan gais, dan pastinya bisa sangat membantu kalian yang gak sengaja menghapus file penting.

Kalo emang kalian merasa bisa terbantu sama aplikasi Dumpster ini makanya buruan download di Google Play Store gais, nih klik aja link ini. Semoga bisa bermanfaat buat kalian ya gais.

gambar: Cewek Panik Setelah Gak Sengaja Menghapus File Penting via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *