Orang Ini Maen Fruit Ninja Pake Pisau Beneran Loh

Halo gais, masih ada yang menginstall game Fruit Ninja di hapenya gak? Game keluaran Halfbrick ini emang cukup fenomenal sih, dulu pas awal-awal rilis banyak banget yang ketagihan maenin game ini, bahkan saat ini juga mungkin masih ada penggemar setia game ini. Mungkin karena untuk memainkan game ini terbilang simpel kali ya gais, soalnya tugas utamanya cuma harus membelah-belah buah yang beterbangan. Tentunya cara ngebelahnya dengan menggunakan jari tangan, di-swipe gitu. Tapi itu udah mainstream gais, ada orang yang maenin game ini pake pisau beneran.

Pisau kan harusnya dipakai buat mengiris buah beneran, bukan malah dipakai buat ngiris buah virtual yang ada di game Fruit Ninja ini. Ahh tapi sudahlah, yang penting pemain gamenya bisa bahagia ya gais.

Oia orang ini maen game pake hape terbaru dari Sony, yaitu Sony Xperia Z3 gais. Wah hape mahal-mahal kok gak dieman-eman ya, malah dimain-mainin pake pisau gitu. Tapi ya itulah tujuannya, seharusnya ada harga ada juga kualitas dan performa ya gais. Soalnya emang hape ini termasuk hape kelas premium sih.

Hape Sony Xperia Z3
Hape Sony Xperia Z3 via Sony Mobile

Untung ada orang yang dengan rela melakukan tes ketahanan layar dari hape Sony Xperia Z3 ini. Soalnya biasanya kan tes cuma dilakukan dengan yang berhubungan sama prosesornya ato kalo gak ya tentang ketahanan bodynya. Kalo yang ini mungkin bisa dibilang tes yang jarang dilakukan oleh orang-orang. Daripada penasaran kayak gimana maenin game Fruit Ninja pake pisau beneran, mending tonton aja pideo di bawah ini gais, monggo

Sangar ya gais, display atau layar hape Sony Xperia Z3 blas gak tergores-gores dan masih mulus. Tapi emang layarnya dari pabrikan Sony udah dilapisi dengan lapisan anti gores sih, jadi bisa tahan terhadap goresan benda-benda tajam seperti pisau.

Kalo kalian mau mencoba tes seperti yang ada dalam pideo tersebut jangan asal nyoba aja loh ya, pastikan dulu hape kalian udah ada lapisan anti goresnya, jangan cuma dikasih screenguard tok. Soalnya kalo gak ada lapisan anti goresnya nanti layar hapenya dijamin bakalan rusak serusak-rusaknya. Ato kalo mau lebih sangar lagi maenin gamenya jangan pake pisau gais, tapi pake samurai atau golok sekalian, biar ketok sangar.

Eh iya gais, mungkin kalian juga bisa memberi lapisan anti gores ke permukaan hati kalian, biar kalo habis ditolak ato habis diputusin pacar hatinya gak tergores-gores gitu.

Gambar: Orang Lagi Ngasah Pisau via Shutterstock

Responses (3)

    1. Cari tambatan hati dulu kakak, sapa tau nanti bisa melindungi hati dari goresan luka cinta lama 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.