Mangtabss. Baru sebulan Rilis, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus udah Laku banyak…

iphone 6 terbaru Mangtabss. Baru sebulan Rilis, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus udah Laku banyak...

Gimana mas bero, udah pada beli belom produk terbau terbaru iPhone? Itu tuh iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Konon, setiap produk Apple pasti dech laku kayak kacang goreng. Meskipun banyak beredar rumor, entah bener atau tidak, yang katanya mudah bengkok, yang katanya tampilannya mirip produk pesaing, dan seterusnya. Namu  nyatanya, baru sebulan rilis, ternyata udah laku hingga 21 juta biji loh bero? Ane sendiri kagak ngeh, produk ini memang memiliki daya tarik tersendiri, secara kalo barang udah punya benchmark yang bagus, apapun bisa laku.

ukuran layar iphone 6 an iphone 6 plus

Mungkin juga hal ini merupakan bukti bahwa produk besutan Steve Job memang selalu penuh dengan inovasi, meskipun kadang beberapa produknya hampir hampir mirip dengan produk lain, misalnya dari sisi aplikasi, tampilan body, atau yang lainnya. Dari kedua jenis varian tersebut, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus, ternyata masih di dominasi oleh varian iPhone 6, ga tau kenapa, mungkin juga karena perbedaannya tidak terlalu signifikan, namun harganya jauh lebih murah.

Dengan angka penjualan yang cukup bagus tersebut, ternyata Apple sendiri menargetkan sampai akhir tahun 2014 , angka penjualan bisa mencapai jumlah 70-80 juta biji, sebuah angka yang sangat fantastis untuk sebuah produk gadget di tengah persaingan yang cukup sengit. Bagaimana untuk produk tersebut yang konon mudah bengkok? Untuk produk yang mengalami kerusakan atau kondisi body yang rusak, akan diganti yang baru bero, sepanjang masih garansi dan bukan karena faktor kesengajaan. Hal ini sudah menjadi komitmen dari Apple sendiri, bahwa akan selalu memperhatikan semua keluhan dari konsumen atas produk produk mereka.

Bagaimana dengan sampeyan semua bero, apakah udah punya semuanya? Jika belon, buruan beli, mumpung belom ada rilis iPhone varian lain, iPhone 7, iPhone 8, iPhone 9, dst. Soal harga, netizen disini pasti udah banyak duit dong? Kalo ane sih cuman make yang murah murah aja lah, secara cuman buwat sms an doang, atau tlepon tleponan, atau dengerin radio….

 

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *