Mas Mark Zuckerberg Sedang di Indonesia

Yak pagi ini tiba tiba mas Mark Zuckerberg sedang berada di Borobudur. Dalam Statusnya di Facebook nya sendiri dia menjelaskan bahwa dia akan ke Jakarta bertemu dengan para developer dan pejabat negara.

I just arrived in Indonesia and hiked up Borobudur to watch the sunrise. Tomorrow for Internet.org I’m looking forward to meeting with developers, operator partners and government leaders in Jakarta.

Mungkin berita Mark Zuckerberg akan menjadi trending di indonesia dalam beberapa menit kedepan seperti kita tahu. Apalah Facebook akan Dirikan Kantor di Indonesia?  mengingat Indonesia Jadi Juara Paling Setia Sama Perangkat Elektronik dan tentunya termasuk 10 pengguna Facebook paling banyak.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *