Ternyata Mark Zuckerberg Motret Borobudur Pakai Samsung Galaxy S5 bukan iPhone

Kedatangan Mas Mark Zuckerberg ke indonesia   dengan foto borobudurnya sempat menjadi kabar gembira untuk kita semua. hasil foto yang lumayan cantik jepretan ponsel itu ternyata menggunakan Samsung Galaxy S5 bukan iPhone 6 . Mas Mark Zuckerberg memberikan jawabannya sendiri kepada salah satu pengunjung facebook nya.

Mark Zuckerberg Samsung Galaxy S5. jpg

Setelah Fix, Proses Akuisisi WhatsApp oleh Facebook Sudah Rampung dan rencana Facebook Messenger Akan Bisa Mentransfer Uang. Entah kenapa alasan Mark Zuckerberg menggunakan Samsung Galaxy S5 bukan iPhone 6 yang lagi booming itu. Apa karena isu Iphone 6 plus yang Melengkung kemarin?

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *