Nih Sest Twitter dan Blog Kaesang Pangarep, Anak Presiden Jokowi

Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu
Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu

NGONOO.com – Kenapa awalnya harus nih sest? Karena daku merasa yang paling berhasrat mencari tahu informasi seputar Kaesang Pangarep adalah para sesta. Sebagai cowok sih, apalagi yang umurnya lebih tua dewasa rasanya gengsi deh kalau mau muji-muji mas Kaesang ini. Tapi apa daya, memang doi ganteng (katanya cewek-cewek). Kalau badan bagus gara-gara fitness ga usah diomong lah ya, ntar dikira daku maho lagi. Hahahha

Kaesang Pangarep itu putra bungsu Presiden Republik Indonesia yang baru aja dilantik tanggal 20 Oktober kemarin. Tapi ini ga bakal ngomongin politik loh, cuma mau sedikit cerita tentang mas Kaesang ini, yang kayaknya tetep santai aja meskipun bapaknya jadi orang nomor 1 di Indonesia. Kira-kira doi pernah mimpi bakal jadi anak Presiden gak sih ya?

Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu
Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu

Biodata Kaesang Pangarep

  • Nama: Kaesang Pangarep
  • Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
  • Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
  • Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
  • Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
  • Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
  • Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila

Biodata tadi diambil dari blog pribadi Kaesang Pangarep yang mendadak rame nih. Buktinya, lihat di Alexa deh, terjadi lonjakan yang cukup drastis loh Alexa Rank nya. Mungkin dari sekitar angka 4 jutaan, sekarang menuju angka 600 ribuan. Jadi ada indikasi lonjakan traffik juga ke blognya den Kaesang yang di blogspot ituh. Ternyata mas Kaesang ini ngidolain Jessica Mila? Itu lho dedek unyu yang di film GGS (Garuk Garuk Si…..rah).

Gara-gara 100 % laki-lakinya itu, ternyata mas Kaesang pernah dapet mention yang koplak. Screenshotnya ini diambil dari blognya. Huaaaaassseemmik.

Twitter Kaesang
Twitter Kaesang

Blog Kaesang Pangarep

Dalam blognya yang ternyata sudah ditulis sejak tahun 2011, yang berarti bapaknya masih menjadi Wali Kota Solo, isinya sama kayak blogger pada umumnya. Nulisin kegalauan remaja masa kini yang gak punya pacar. Kalau dengerin ceritanya mas Kaesang ini sih kayaknya ngenes banget. Masa sekolah di Singapura berbagai jenis cewek ga ada yang mau. Trus cewe di Indonesia juga ga ada yang mau. Udah gitu, alasannya sama pula. Sampai-sampai salah satu artikelnya mengeluarkan nada protes begini :

Udah nggak kerasa gue udah tahun ke-4 di Singapore. Udah nggak kerasa juga gue udah jomblo lama banget. Jomblo di Negara orang apalagi di Singapore itu nggak enak banget. Disini populasi orang yang pacaran banyak banget. Ini yang bikin gue sedih karena ngeliat orang pacaran itu kayak lo masukin sabun ke mata. Sesuatu yang bikin gue iri karena gue nggak bisa pegang tangan orang, cuma bisa pegang hp. Ya setidaknya ada sesuatu yang bisa gue pegang.

Terus, ada yang menurut daku ini lucu sih. Penuturan di blognya juga dengan gaya bahasa khas anak muda, mirip-mirip sama kang Raditya Dhika, bedanya ini sekarang jadi anak Presiden.

Waktu gue di MRT, gue ngeliat cewek manis banget sama nyokapnya lagi duduk bersebelahan. Kenapa gue bisa tau kalo itu nyokapnya? Ya, gue nguping pembicaraan mereka. Gue paling seneng nguping pembicaraan cewek manis karena enak di denger. Kebiasaan ini memang aneh banget, tapi lebih baik daripada dengerin pembicaraan kuntilanak yang lagi nongkrong di atas pohon.
Gue seneng banget waktu tau gue bakalan turun di stasiun yang sama. Lumayan lah bisa ngeliatin doi lebih lama. Stasiun orchard dimana kita bakalan turun. Akhirnya sampai juga di stasiun Orchard dan gue nungguin doi untuk turun dulu karena gue pengen ikutin doi dari belakang. Tapi segalanya berubah waktu kita mau keluar.

“Makkkk!! Iki pie carane keluar. Kartuku kayake ketinggalan di kereto”, teriak itu cewek manis dengan logat jawa yang lebih kental dari gue.

“Bocah gemblung, nek ketinggalan pie carane meh metu”, timpal balik sang ibu yang ternyata logat jawanya lebih kental lagi.

Wakakakkak..ternyata podho Jowone. Duhh..malah mas Kaesang ini dianggep petugas MRT disana pula. Jan, mesakke tenan. Dan menurut anak Presiden yang satu ini, alasan cewek-cewek ketika nolak cowok itu gak kreatif. Orangnya beda-beda, tapi jawabannya sama, seperti berikut ini :

  • “Kamu terlalu baik untuk aku”
  • “Kita temenan aja ya”
  • “Aku mau fokus sama sekolah aku dulu”
  • “Orang tua aku belom ngebolehin pacaran”

Ternyata meskipun anak orang berada, mas Kaesang juga harus menghadapi peliknya dunia kos-kosan. Sang Ibu kalau ngasih uang saku suka mepet, katanya biar tau rasanya sengsara di negeri orang.

Terhitung tanggal 25 Oktober 2014 sih, blog misterkacang.blogspot.com diary anak kampung sudah ada 25 postingan, yang pertama sejak tanggal 22 September 2011 dengan judul “Hari yang menyedihkan”.

Kebanyakan yang dateng ke blog ini menggunakan kata kunci “Sekolah di Singapura” terlihat dari berbagai komentar yang masuk. Pas dicek di google.co.id, blognya anak pak Presiden emang ada di halaman 1 Google Indonesia.

Twitter Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep Mau Pelantikan Ayahnya
Kaesang Pangarep Mau Pelantikan Ayahnya. (Twitter)

Selain ngeblog, den Kaesang ini juga ngetweet di @kaesangp. Meskipun gak sering-sering banget dibandingin selebtwit, tapi followernya sekarang udah 30 ribuan. Sekali ngetweet juga langsung diretweet sama ratusan followernya. Ada juga beberapa Twit lucunya seperti berikut bero dan sest :

Nah, kalau ini malah ngajak foto selfie kakak dan kedua orang tuanya. Ya itu, Pak Presiden dan Ibu Negara.

Kita juga bisa alay.

Wah, wah wah..Hampir rata-rata tweet den Kaesang ini emang berhubungan sama galau. Entahlah, apa yang menyebabkan mas yang satu ini masih menjadi jomblo. Agak mengherankan juga. Atau, mungkin sekarang justru lagi bingung milih yang mana sangking banyaknya yang mau digebet. Mungkin ada yang rela juga kalau dijadiin pacar ke2,ke3,ke4, dan seterusnya sesuai nomor antri. Duhh..

Keep low profile dan hidup jomblo mas anak Presiden..

Responses (7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.