Ada Orang Selo Nginstall Windows 95 di Android

Windows 95 on Android Wear Ada Orang Selo Nginstall Windows 95 di Android

Mungkin kata itu yang bisa terucap melihat video yutub seseorang mengintal Windows 95 di Samsung Gear dengan sistem operasi Android Wear 4.4 . Seperti yang kita ketahui Android Wear adalah sistem operasi Android yang dikembangkan Google untuk platform wearable gadget.

Namun video ini sempat menjadi perbincangan juga karena di pembuat dituduh hanya menipu dengan menggunakan file gambar .gif dan menghafal semua alur video jadi seolah olah melalukan teknik instalasi padahal itu sebenarnya hanya gambar yang berjalan saja. Namun jika memang menggunakan hal itu bisa juga karena dengan aplikasi semacam Camtasia bisa langsung mengkongfret file video ke .gif dan haasilnya ketika file .gif itu ngeload dulu dan jalan hasilnya akan sama persis kayak video.

Tapi kalau beneran, berati anak muda itu cukup selo hidup nya :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *