Wah Ada Oma-Oma Yang Sangat Anti Terhadap Sinyal Wi-Fi dan Sinyal Hape, Ciyan Yah

Hari gini gak terhubung sama sinyal WiFi dan sinyal hape bisa menjadi masalah yang besar ya gais? Gimana gak jadi masalah kalo setiap saat kita membutuhkan sinyal Wi-Fi dan sinyal hape, yang jelas buat internetan dan telpon-telponan gitu loh.

Mesti kalian yang hobi ngenet udah ngerasain sendiri kan betapa hampanya hidup kita kalo gak ada sinyal Wi-Fi dan sinyal hape. Tanpa kedua hal tersebut hidup bakalan hambar sehambar gak punya pacar gais. Dan karena tingkat “kecanduan” akan kedua hal tersebut yang sangat tinggi maka ada anggapan bahwa kedua hal tersebut bisa menyebabkan radiasi di tubuh kita.

Namun radiasi akan kedua hal tersebut belum bisa dibuktikan sepenuhnya gais, soalnya ya memang belum menimbulkan dampak yang signifikan gitu. Tapi nih gais, ternyata ada juga loh orang yang alergi sama kedua jenis sinyal tersebut.

Di daerah Steyning, west Sussex sana ada oma-oma yang bisa atit kalo berada didekat sinyal Wi-Fi dan sinyal hape. Wah parah juga ni oma, mesti bakalan jadi gaptek deh. Oia hal tersebut dirasakan sama oma yang bernama Stefanie Russel ini setiap kali beliau berada dekat dengan sinyal Wi-Fi dan sinyal hape. Oleh karena itu beliau tidak pernah bersentuhan dengan yang namanya internet dan hape, gak pernah email-emailan, apalagi masang status di Facebook. Kata oma sih internet tuh gak aman buat kesehatan gais.

Oma Russel
Oma Russel via Telegraph

Sebenernya oma Russel belum pernah periksa ke dokter soal tubuhnya yang alergi sama sinyal Wi-Fi dan sinyal hape gais, jadi ya cuma dirasain sendiri dampak dari paparan kedua sinyal tersebut. Dan ada cara unik yang beliau lakukan untuk menangkal rumahnya agar tidak kemasukan sinyal baik sinyal Wi-Fi maupun sinyal hape.

Apa yang beliau lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan mengecat seluruh bagian rumahnya dengan suatu cat khusus yang bisa menangkal radiasi. Wah ada-ada juga nih oma, kalo ada yang maen kesana terus mau internetan kan gak bisa ya. Eh tapi ngomong-ngomong nih, berapa banyak biaya yang dikeluarkan sama oma Russel ya?

Ternyata nih gais, biaya yang dikeluarkan untuk mengecat seluruh bagian rumahnya gak sedikit loh. Karena oma Russel mengeluarkan biaya sekitar 4.000 Poundsterling, mungkin ya sekitar 77 jutaan kali ya. Sangar tenan ya gais, kalo ane punya duit segitu mending buat jajan kebutuhan elektronik deh.

Tapi apakah hal tersebut bisa berguna demi kesehatan sang oma? Ternyata berguna banget gais, karena seluruh bagian rumahnya udah dilapisi sama cat anti radiasi maka sekarang si oma jarang ngerasain atit akibat paparan sinyal Wi-Fi dan hape. Semoga aja oma Russel cepet sembuh dari alerginya terhadap sinyal Wi-Fi dan hape, biar bisa facebookan dan update-update status gitu.

Gambar: Sinyal Wi-Fi Dilarang Masuk via Shutterstock

Responses (2)

  1. Dulu ada temen di Jogja yang kalau nelpon terlalu lama, atau masuk warnet terlalu lama, badannya akan gatel-gatel dan alergi (seperti biduran).

    Itu jaman dulu pas internet belum meluas seperti sekarang. Ga tau sekarang gimana kabarnya, udah lama nggak ketemu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.