30 October 2014

Punya Hewan Piaraan? Lengkapi dengan Alat Pintar ini Biar Ga ilang

Saat ini ya bero, hampir semua kebutuhan manusia udah di topang ama yang namanya teknologi. Nah, gara gara istilah ponsel pintar muncul, belakangan muncul barang barang pintar yang juga saya yakin, bero and sist udah pada baca di Blog tercinta ini, mulai dari jam tangan pintar, rumah pintar, sepeda pintar, dan pintar pintar yang lainnya. Nah, sekarang ada lagi nih bero, peralatan pintar yang khususon buat sampeyan yang punya hewan piaraan, mingsalnya kucing, guguk, atau hewan piaraan lainnya.

Nah, alat ini merupakan sebuah alat yang dilengkapi dengan GPS berukuran mini, dan ditempelkan pada kalung yang sering digunain oleh hewan piaraan tersebut. Nama alat ini adalah Pod, dimana dengan alat ini maka bero and sist yang punya tuh hewan piaraan kagak perlu takut tuh, hewan nyasar kemana, karena dengan alat ini keberadaannya bisa langsung terdeteksi.

gps untuk hewan peliharaan

Sebenarnya, cara kerja alat ini mirip sekali dengan aplikasi Find My iPhone punyanya Apple, sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi keberadaan sebuah obyek yang sudah tersinkronisasi dengan perangkat smartphone. Salah satu fitur keren yang bisa ditemui pada alat ini adalah adanya fitur “zona aman”, dimana ketika hewan piaraan bero and sist udah mulai jauh dari jangkauan zona yang udah diatur, misalnya jarak, maka alarm yang ada pada smartphone tersebut akan berbunyi, sehingga bero and sist harus cepet cepet tuh nyari kemana hewan piaraan tersebut nyelonong pergi, so dengan aplikasi dan alat ini, maka bero ga usah khawatir dech hewan piaraannya ilang.

Share

Teguh Yulianto

Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *