Ini Bero, Spesifikasi Minimum Buat Main PES 2015

NGONOO.com – Hae para penggemar PES, yang penggemar FIFA tidak hae. Ini bukan diskriminasi lho masbero dan mbakbero yang suka main game sepakbola. Tapi berhubung PES 2015 udah bentar lagi rilis, siapa tau ada yang masih ragu sama spesifikasi komputernya bisa apa nggak ngejalanin game terbaru dari Konami itu.

Tapi sebelumnya, simak percakapan dua kawan ane berikut ini :

FIFAr : Hallah, ngapain nungguin PES 2015? hari gini masih main PES kaya anak SD aja di rental PS.

PESek :Daripada ente sok jago main FIFA padahal skor akhir tetep 0-0. Main bola penalti terus dimana serunya?

FIFAr : Justru itu menantangnya bero, ente pengennya yang gampang-gampang sih, kapan mau maju? Lagian gameplay juga enakan FIFA tau, mana ada main bola ngopernya pas terus.

PESek : Game aja bawa-bawa maju. Tuh selesein skripsi sama posting artikel kalau mau maju. Gueh tetep PES, sorry.

FIFAr : Lu gak tau kalau PES 2015 ada match day live nya? berita bola asli langsung dari game? Mana ada di PES yang lu tungguin?

PESek : Gak penting, aplikasi hape gue juga banyak tuh langsung ada notifikasinya. Lu mau baca berita apa main game?

FIFAr : Alibi aja lu sek, bilang aja kompi lu gak sanggup buat mainain PES. Secara kan, grafis FIFA gue lebih oke. Tak terbantahkan. Hahahhaa

PESek :FIFA 15 ada liga Champions nya gak?

FIFAr : Gak berarti lah, tim nya juga sama. Emang PES 2015 ada lisensi liga Inggris sama Bundesliga? Stadion Spanyol aja gak ada.

PESek : Hahahaa..pinter lu. Emang sih, mengenaskan banget ga ada lisensi Liga Inggris dan Bundesliga. Sayangnya banyak modder penggemar PES bro. Liat aja, mod dan patch nya banyak bertebaran sebentar lagi. Gueh jamin.

FIFAr : *^&*%*&&^()&*()dziggg..dziiigg..bruuk

Jangan ditiru ya pren, PES sama FIFA itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sama kaya Nikon Vs Canon gitu lah. Selera aja mau milih yang mana, toh tetep sama-sama gak bayar kan? Gitu aja kok repot.

Tapi buat dikau yang siap-siap mainin PES 2015 setelah PES 2014 menurut daku emang cukup mengecewakan, ini informasi yang kudu kamu tau.

Spesifikasi Minimum PES 2015

Spesifikasi Minimal dan Recommended PES 2015
Spesifikasi Minimal dan Recommended PES 2015.(Konami)

PC kamumasih kuat donk buat mainan game ini? Itu ada minimum dan recommended ya pren. Kalau asal main mungkin masih oke-oke aja pake spek yang minimum, tapi buat para enthusiast sih pasti gak mau asal. Semuanya harus dalam keadaan paling maksimal. 😀

Gambar : Konami Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

4 thoughts on “Ini Bero, Spesifikasi Minimum Buat Main PES 2015”

  1. klw prosesor amd A6 4400m 2.7GHZ. video card 1gb. ram 2gb. itu support gak buat pes 2015? mohon gan pencerahannya

  2. Wah, punya Ane Intel Core i5 terus Graphic Cardnya GT 740M, udah enak lah buat main PES ini. Tapi, ane mau tanya gan. Kalau Processornya AMD A6-1450 terus RAM 6GB Clock 1.4 GHZ, terus Graphic Cardnya AMD Radeon HD 8250 kuat nggak ya mas bro? :v

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *