Gimana ya Rasanya Selfie di Tebing yang Tinggiiiiii Bingit

  • Share

Saat ini selfie masih jadi trend hampir di semua kalangan, mulai tukang becak, petani, bakul jamu, pelajar, pejabat, dan semua masyarakat udah ga aneh dengan hal ini. Sok aja bero liat, dimana tempat, hampir semua orang kagak melupakan buat selfie. Kalo selfie di tempat umum dan lumrah, mungkin udah ga aneh lagi, dan udah kayak main stream gitu dech. Tapi pernahkah bero and sist ngebayangin buat selfie di tempat yang wooo, super ekstrim?

Belum lama ini, seseorang melakukan aksi nekadnya dengan berjalan di jalanan yang cukup sempit tuh bero, boleh dibilang jalan setapak di tepian tebing pegunungan di China sono. Dan aksi nekadnya ini ia unggah di Youtube. Doi beralasan, pingin membuat sesuatu yang beda, khususnya untuk selfie selfie an tuh bero. Ini nih aksi nekad orang tersebut. “Don’t try this at home” diatas genteng, bahaya…

Meskipun menggunakan alat pengaman, namun buat orang yang takut ketinggian, tentunya bisa jantungan tuh kalo ngeliat ke bawah. Emang berapa tingginya? Menurut sumber sih, pegunungan itu berada di ketinggian 7000 kaki, atau sekitar 2500 an meter diatas permukaan laut. Woowwww….super..

Gimana, apa bero juga punya hobby ekstrim yang dibuat untuk selfie, terus di unggah ke video? Kalo takut hal hal ekstrim, mending jangan dech bero, bisa berabe nanti malah repot.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.