Jeruk Sebanyak 20 Ton Dikirim Kapten Sakhtar Donetsk Untuk Anak-anak Ukraina

  • Share

Pada tanggal 11 kemarin sebanyak 20 ton jeruk datang dengan beberapa kontener ke Ukraina khusunya di daerah Donbass dan Donetsk yang memang daerah parah terkena imbas perang antara Russia dan Ukraina . Sampai saat ini distribusi jeruk yang dikirimkan oleh Kapten Sakhtar DonetskDarijo Srna masih terus berlangsung. Seperti yang kita ketahui Darijo Srna adalah pemain veteran Kroasia yang sekarang berusia 32 tahun dan tumbuh besar disaat Perang Balkan.

Hadiah dari Darijo Srna akan diterima oleh 23.143 siswa sekolah dasar. Selain itu, Darijo melewati kartu ucapan khusus untuk setiap anak.  Kapten Sakhtar Donetsk, Darijo Srna berulang kali mengatakan selama 11 tahun penampilannya di Donetsk, ia selalu merasa dukungan dari para fans. Sekarang, waktunya telah tiba untuk Darijo untuk mendukung warga Donetsk sendiri, membuat kontribusi kepada proyek bantuan kemanusiaan untuk anak-anak di zona perang.

Kapten Sakhtar Donetsk, Darijo Srna  2

 

Kapten Sakhtar Donetsk, Darijo Srna  3

Kapten Sakhtar Donetsk, Darijo Srna  1

Darijo Srna telah membela Sakhtar Donetsk sejak 2003 dan telah mengemas 277 caps serta 28 gol. Sepanjang karirnya sampai saat ini  Darijo Srna  hanya membela 2 klub salah satunya Sakhtar Donetsk yang bertahan sampai saat ini. Pemain Kroasia ini juga memulai debut di timnas pada tahun 2002 dan telah mengemas 120 caps dan 21 gol. Pemain sayap kanan ini membawa langsung buah buah jeruk itu langsung dari tananh kelahirannya di Metkovic di Kroasia yang kebetulan memang  salah satu penghasil jeruk terbaik dan menanggung semua biaya sampai masuk ke daerah konflik tersebut.

Kapten Sakhtar Donetsk, Darijo Srna  5

Bahkan situs resmi dan akun twitter resmi Sakhtar Donetsk memposting kegiatan ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.