Messi ke Madrid? Benarkah itu?

  • Share
Messi pindah ke Madrid.

Entah benar entah tidak, atau hanya sebatas isu yang sengaja dihembuskan. Belakangan ini, pelatih Real Madrid, semakin getol mengangkat isu ketidak betahan Messi di Camp Nou. Kondisi ini mungkin menjadi semakin menarik tatkala sang pelatih Madrid tersebut dengan tangan terbuka siap menampung mega bintang tersebut. Komentar yang dilontarkan sang pleatih bukan tanpa sebab tuh mas bero, secara beberapa waktu lalu, Messi pernah melakukan wawancara exclusive mengenai masa depan karirnya di Barca setelah musim 2014-2015 berakhir. Apakah ini pertanda Messi sudah tidak betah lagi? Mungkin seluruh dunia udah tau ya bero, Barcelona selalu di indetikan dengan pemain yang satu ini, dan apa jadinya ya jika sampai Barca tanpa Messi?

Mendengar isu yang semakin santer tersebut, sejumlah klub elit langsung merespon dan siap mendapatkan pemain terbaik dunia tersebut untuk bergabung dengan klubnya masing masing. Dan tak terkecuali dengan Madrid, yang seperti kita ketahui, klub yang satu ini adalah rival abadi Barca sepanjang sejarah.

Real Madrid vs Barcelona.
Real Madrid vs Barcelona.

Dan jika Real Madrid akan memboyong Messi gabung ke klubnya, seperti yang pernah diutarakan oleh Presiden Barca waktu itu, maka sepertinya Real Madrid harus siap siap untuk menggelontorkan dana yang super fantastis untuk seorang Messi. Tidak tanggung tanggung ni bero, konon nilai transfer yang dipatok oleh Barca untuk melepas bintang mereka sekitar 140 juta pound, atau sekitar Rp. 2.6 triliun.

Dari semua rumor tersebut, terlepas benar atau tidaknya, dan jika sampai ini terjadi misalnya Messi bergabung dengan Madrid, maka kita akan mendapatkan tontonan yang semakin menarik, dimana dua pemain bintang yang pernah menjadi rival bakal bergabung dalam satu klub, Messi dan CR7. Apakah duet ini masih menjadi tontonan yang menarik nantinya? Secara kita semua tau, di setiap laga derby antar kedua klub, yang paling banyak di sorot pastilah hanya duel kedua pemain tersebut, benar kan?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.