Yogrt, Aplikasi Chatting terbaru Dengan Banyak Fitur

  • Share

Aplikasi Messenger memang cukup banyak kita temui di perangkat mobile, yang saya yakin Mas bero and Sist udah pernah nyoba ini itu, dan seterusnya. Nah kalo masih penasaran pingin nyoba sesuatu yang lain, ada nih bero, aplikasi messenger yang masih baru diluncurkan, namanya adalah “Yogrt“, bukan Yogurt. Mungkin aplikasi ini memang tidak terlalu jauh bedanya dengan beberapa aplikasi messenger lainnya, namun ya itu, namanya juga penasaran, jadi patut untuk Mas bero coba.

Aplikasi mobile yang dikembangkan oleh KongKo Digital ini memiliki beberapa fitur menarik bero untuk dicoba, antara lain adalah find people nearby, challenge people, like other people, chat, dan achievement. Dan yang lebih yahud lagi, ternyata aplikasi ini adalah bikinan anak Negeri loh sob, so tentunya hal ini makin menambah deretan pengembang aplikasi mobile yang mulai merambah dunia untuk ikut bersaing dengan para developer lainnya.

memilih aplikasi chatting untuk android

Secara keseluruhan, aplikasi ini jika dilihat dari fiturnya adalah menggabungkan antara sosial media, chatting, dan juga game dalam satu jenis aplikasi, jadi satu aplikasi yang menawarkan banyak fitur, dan tentunya ini cukup menarik, bukan? Dari beberapa fitur yang disajikan, salah satu keunikan yang bisa Bero dapetin adalah fitur mini game yang bisa dijadikan tempat untuk mencari teman baru, so sembari main game, bero and sist juga bisa tuh dapet temen baru.

fitur terbaru pada aplikasi yogrt

Download : Disini

Harga : Gratis

Menurut pengembang aplikasi ini, beberapa fitur yang ada didalamnya memang di desain untuk kalangan muda berusia antara 18-35 tahun, meskipun semua orang yang lagi suntuk juga bisa tuh memainkan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa Anda gunakan pada Android versi 4.0 keatas, sedangkan bagi para pengguna iOS, aplikasi ini baru bisa dinikmati kisaran bulan Desember 2014, so tunggu dulu yang sebentar lagi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.