I like Dangdut, Tantangan serupa ice Bucket Challenge

  • Share

Beberapa waktu lalu, trend Ice Bucket Challenge sempat bikin heboh dunia. Banyak orang ikut mencoba tantangan semacam ini, mulai dari orang kebanyakan, selebritas, pejabat dunia, atlet olah raga, dan semua kalangan yang pingin mencoba sensasi tantangan tersebut. Tujuan dari tantangan ini adalah untuk penggalangan dana tuh bero, dimana nanti dana yang terkumpul akan disumbangin untuk aktivitas sosial, seperti penanggulangan penyakit, penelitian, atau kegiatan sosial lainnya. Nah, ternyata, di Indonesia juga ada tuh kegiatan semacam ini.

Kegiatan yang di sponsori oleh salah satu stasiun tipi swasta Nasional diberi nama ” I Like Dangdut” ini juga mempunyai misi sosial, yaitu penggalangan dana untuk aneka kegiatan sosial, salah satunya untuk kegiatan para pelajar yang membutuhkan dana pendidikan. Mengapa tantangan ini begitu heboh layaknya Ice Bucket Challenge? Ternyata, usut punya usut, pesertanya banyak juga loh bero dari kalangan pejabat, yang ane yakin kalian semua juga pasti mengenalnya. Liat aja nih videonya, siapa saja yang ngikut acara ini.

Aksi jogetnya Gokil banget

Yang satu ini pasti kenal

Pak Menteri juga ngikut

Pak Gubernur juga gak mau kalah

Gimana mas bero, tertarik kan untuk ikut mempopulerkan tantangan ini? Semakin banyak peserta yang ngikut tantangan ini, tentunya akan semakin banyak juga tuh dana yang terkumpul untuk menunjang pendidikan seluruh generasi muda bangsa di masa yang akan datang. Tantangan ini ternyata mendapat respon yang luar biasa dari banyak lapisan masyarakat, selain bisa menghibur, juga bisa ikut andil dalam memajukan pendidikan anak anak, so tunggu apa lagi, ayo ikut ramaikan tantangan ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.