ASUS Zenfone Max Pro M2

CR 7 Dapat Penghargaan lagi, Golden Boot

Tahun ini akan ada lagi beberapa penghargaan bergengsi dari dunia olah raga, salah satunya adalah sepak bola. Seperti sudah bisa kita tebak semua, beberapa pemain top dunia, seperti Lionel Messi, Christiano Ronaldo, Suarez, dan sederet nama lainnya masih akan menjadi nominator bergengsi penghargaan tersebut. Selain penghargaan Ballon D’or, penghargaan prestisius lainnya yang tak kalah kerennya adalah Golden Boot. Untuk penghargaan kali ini, CR 7 yang menjadi pemenangnya, sebelumnya beberapa waktu yang lalu, Luis Suarez juga menerima penghargaan yang sama.

Salah satu kriteria yang harus dipenuhi untuk mendapatkan penghargaan tersebut adalah jumlah gol yang bisa diraih di masing masing Liga yang mereka ikuti. Untuk penghargaan Golden Boot (sepatu emas), CR 7 dan Luis Suarez sudah mengoleksi sekitar 31 an gol tuh Mas bero, hebat kan?

peraih sepatu emas

Disamping itu, penghargaan ini menurut sang bintang cukup istimewa karena ada banyak rekan satu team dan juga mantan pemain serta Manager yang ikut hadir disono, sebut saja kiper yang pernah menjaga gawang El Real, Iker Casillas, yang saat ini juga masih main di sono, meski doi udah diganti ama kiper yang baru. Terus ada juga rekan satu team yang turut memberi selamat, yaitu Gareth Bale dan juga Sergio Ramos.

Dan yang lebih istimewanya lagi tuh mas bero, belum juga usai penghargaan ini, ternyata CR 7 juga sudah mempunyai peluang lagi untuk meraih penghargaan yang sama untuk tahun depan. Apa pasal? Karena saat ini doi udah mengantongi sekitar lebih dari 17 gol dalam laga La Liga musim ini. Wuih, mangtabbsss. Bagaimana dengan para nominator lainnya? Ternyata juga cukup kuat untuk bersaing, so, kita liat aja, dan yang penting pertarungan antar klubnya tuh yang lebih menarik dan rame.