Smartphone dengan Kamera Yang sangat Unik

Smartphone dengan kamera unik.

Buat mas bero semua, pasti udah pada punya smartphone kan, mulai dari yang murah sampe smartphone yang super mahal. Coba mas bero perhatiin smartphone tersebut, khususnya di bagian kameranya, pasti terintegrasi menjadi satu dengan body smartphone tersebut, sehingga keberadaan kamera tidak terlalu mencolok. Namun apa jadinya nih mas bero, jika kamera yang ada pada smartphone menyembul keluar dan bisa diputar kesana kemari, pasti cukup unik bukan?

Salah satu pendatang baru di dunia smartphone, yang tentunya ingin meramaikan pasar ponsel pintar yang sudah ada, dan ingin tampil beda mungkin, yaitu Doov Nike. Smartphone ini menonjolkan fitur kamera yang bisa berputar dan bentuknya cukup unik, dan belum ada model ginian sebelumnya di beberapa smartphone.

Smartphone berkamera unik.
Smartphone berkamera unik.

Sebagai produsen pendatang baru, smartphone ini mengusung keunikan tersendiri dengan menghadirkan kamera yang bisa diputar keatas, dan layaknya tongsis ketika digunain buat selfie tuh mas bero. Dengan bentuk fisik yang sangat mencolok, kemungkinan desain ini ingin menarik pengguna smartphone yang penasaran dengan produk tersebut. Namu jangan salah ya mas bero, meskipun unik, namun ternyata kamera tersebut sudah menggunakan resolusi tinggi untuk sebuah smartphone, yaitu hampir 13 MP. Selain itu, yang lebih keren lagi nih mas bero, lensa kamera tersebut ternyata juga dilapisi kaca yang terbuat dari kristal safir, sehingga menyebabkan harga ponsel ini juga menjadi mahal, yaitu kisaran Rp. 6.5 jutaan.

Bagaimana dengan kondisi hardware lainnya? Ternyata juga tidak kalah kerennya tuh bero. Untuk memory internalnya aja sudah built in 2 GB, dengan dukungan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 2480 mAh. Nah buat mas bero semua yang hobby nyobain produk terbaru smartphone, bisa tuh memilih produk ini, dan bandingkan dengan yang sekelas, hebat mana kira kira?

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *