Melamar Pake 99 iPhone 6 ditolak, Sakitnya tuh Disini

  • Share
Melamar pacar dengan cara unik.

iPhone 6 sampai saat ini masih menjadi barang yang dicari dan cukup fenomel. Ga tau kenapa sampai sebegitunya nih produk. Banyak berita aneh, unik, lucu, dan juga ekstrim berkaitan dengan produk tersebut. Seperti misalnya iPhone 6 yang dijual sampai di kaki lima, beli iPhone 6 sampai harus ngantri berhari hari, dan semua berita heboh seputar produk keluaran Apple tersebut. Belum lama ini, di China juga ada kejadian unik masih seputar iPhone 6. Seorang pemudah yang jatuh hati pada pacarnya, dan berusaha melamar pacar tersebut dengan 99 buah iPhone 6.

Untuk mendapatkan iPhone 6 sebanyak itu, konon pemuda tersebut mengeluarkan kocek hingga hampir Rp. 1 Milyar tuh bero, banyak banget ya. Dan yang lebih unik lagi adalah, proses lamarannya sendiri digelar di tempat terbuka dengan disaksikan oleh banyak rekan rekan pemuda tersebut. Selain itu, ke 99 iPhone tersebut juga disusun hingga menjadi bentuk hati (love).

Cara melamar pacar dengan cara unik.
Cara melamar pacar dengan cara unik.

Namun berita tragisnya tuh mas bero, ternyata lamarannya tuh ditolak oleh gadis tersebut, karena menurut pengakuan sang gadis, dia belum pingin nikah dan masih mau melanjutkan studinya. Gimana coba bero, udah ngasih lamaran mahal mahal, e ternyata ditolak. Sakitnya tuh disini….

Dan sampai saat ini si pemudah tersebut juga belum tau tuh, mau diapain iPhone sebanyak itu. Sayang banget kan, iPhone sebanyak itu tapi ga bisa meluluhkan hati gadis pujaannya. Mungkin ama si pemuda itu, iPhone nya mau dijual lagi kali ya, atau bahkan dibagikan buat semua temen temennya. So sweeeetttt…

Gambar : broken heart via shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.