Pria ini Bikin Batmobile Sungguhan untuk Aksi Amal

  • Share

Tokoh superhero memang selalu identik dengan aneka aksesoris yang melekat pada diri mereka. Anda bisa mencarinya, banyak tokoh tersebut yang dalam film atau komik mereka selalu menggunakan pelengkap untuk aksi mereka tersebut. Dari sekian banyak tokoh superhero, baik lokal maupun import, pasti ada saja yang menjadi ciri khasnya. Semisal Batman nih mas bero. Superhero yang konon punya sayap tapi masih selalu menggunakan mobil dalam setiap aksinya, selalu menampilkan mobil terbarunya dalam setiap film yang dirilis.

Keberadaan mobil tersebut, atau yang sering dikenal oleh penggemarnya adalah Batmobile. Mobil yang mirip mirip mobil sport tersebut selalu tampil keren dan sangar. Biasanya, setiap rilis sebuah film, mobil tersebut akan dipamerkan tuh mas bero, sehingga semua penggemar bisa menikmati secara langsung kendaraan jagoannya. Namun tidak demikian dengan salah satu penggemar Batman yang satu ini.

Batmobile versi terbaru
Batmobile versi terbaru

Adalah Zac Mihajlovic, seorang penggemar berat Batman yang berasal dari Australia. Setelah sekian lama menjadi penggemar si superhero, dan selalu terobsesi dengan tampilan mobilnya yang keren keren tersebut, orang ini punya ide dan gagasan untuk mendesain sendiri mobil tersebut. Dan yang lebih okenya nih sobat, mobil itu tidak hanya digunakan untuk memenuhi obsesi sebagai penggemar fanatik Batman, tapi ternyata juga digunakan untuk kegiatan amal. Kegiatan amal apa yang dilakukan oleh doi dengan mobil tersebut? Ternyata, mobil itu digunakan untuk menghibur anak anak yang sedang menderita sakit, dan juga untuk memberikan hiburan agar mereka bisa melihat secara langsung mobil kebanggaan pahlawan mereka tuh bero.

Berkat kreativitasnya menciptakan sebuah mobil yang cukup unik, ternyata banyak yang menyukai dan ingin membeli mobil tersebut. Namun semua tawaran yang datang pada ditolaknya karena misi dia adalah untuk tetap menghibur anak anak yang sakit agar bisa membantu secara psikologis bagi penyembuhannya itu. Wah, mulia sekali ya sobat?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.