Laptop ini Dilindas Mobile Seberat 1.8 Ton Ga Papa

  • Share
Menguji laptop dengan cara ekstrim

Banyak cara digunakan oleh para produsen untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Ada yang memperkenalkan dengan memberi presentasi, ada yang memperkenalkan dengan cara membagi brosur, promosi melalui media cetak dan elektronik, atau bahkan promosi dan ngenalin produk mereka dengan cara yang ekstrim sekalipun. Seperti yang baru baru ini dilakukan oleh pabrikan Laptop yang saya yakin Mas bero sudah banyak yang kenal, dan bahkan mungkin ada yang menggunakan produk ini.

Adalah sebuah produk terbaru keluaran Dell Computer yang baru baru ini mengikuti ajang pameran untuk produk mereka di Amerika sono. Dan yang lebih menarik lagi, perkenalan produk ini tidak seperti produk produk lainnya, melainkan dengan cara dilindas menggunakan kendaraan yang konon beratnya mencapai 1.8 ton. Produk tersebut adalah laptop seri Latitude 14.

Cara menguji kekuatan laptop
Cara menguji kekuatan laptop

Dan yang bikin pengunjung pameran tertarik adalah meskipun dilindas dengan menggunakan kendaraan yang bobotnya cukup berat, tapi ternyata laptop tersebut tidak mengalami kerusakan dan masih berfungsi layaknya komputer baru. Menurut si empunya produk ini, laptop versi ini nantinya dikhususkan buat mereka yang kondisi kerjanya cukup ekstrim, seperti militer, perminyakan, dan juga gas. Daya tahan laptop ini juga cukup kuat tuh, bisa mencapai 14 jam nonstop.

Tampilan untuk laptop ini juga berbeda tuh sob, tampil dengan balutan warna hitam dengan casing yang juga terlihat strong dan kuat untuk sebuah laptop. Bodynya juga terbuat dari bahan yang kuat dan tentunya disesuaikan dengan kondisi kerja yang ekstrim, baik cuaca, suhu, dan juga beban kerja tentunya. Kalo Mas bero cuman kerjanya chatting, ama buka buka FB sih laptop ini not recommended.

Gambar : menguji laptop cara ekstrim via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.