Line meluncurkan Fitur Baru buat Reunian

Aplikasi Instant Messenger, Line, belum lama ini meluncurkan fitur baru untuk melengkapi beberapa fitur yang sudah ada. Apakah itu? Adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mencari teman kalian semasa sekolah dulu nih Bero, nama aplikasinya adalah Find Alumni. Dengan aplikasi ini, maka pengguna Line di seluruh Indonesia bisa tuh menemukan teman teman, atau mantan pacar yang sudah lama tak bersua.

Aplikasi ini sengaja diciptakan untuk memenuhi keinginan pengguna Line yang semakin hari semakin meningkat, namun fitur yang disajikan kurang variatif, sehingga ada kebosanan yang mungkin timbul pada pengguna Line itu sendiri. Untuk menghindari kondisi ini, maka Line Indonesia mencoba untuk menciptakan sesuatu yang baru dan cukup inovatif, yaitu Find Alumni.

mencoba aplikasi find alumni dari line

Seperti pada aplikasi sosial media lainnya yang bisa terkoneksi dengan teman yang ingin kita invite, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan database sekolah dan Universitas di seluruh Indonesia. Jumlah sekolah yang sudah masuk database Line ada sekitar ribuan, dan tentunya ini akan terus bertambah. Kesemua database tersebut didapat dari Kementrian Pendidikan, so datanya cukup akurat lah Bero untuk mencoba mencari teman teman yang mungkin saat ini sudah tersebar entah dimana.

Sebagai salah satu aplikasi Instant Messenger, Line saat ini sudah memiliki pengguna aktif perbulan mencapai 170 juta yang tersebar dari 230 Negara di dunia. Jadi, dengan jumlah tersebut, maka akan mungkin ditinggalkan penggunanya jika tidak ada inovasi baru di tengah persaingan aplikasi sejenis yang menawarkan fitur bervariasi. Seperti apa aplikasi Find Alumni?

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *