Lazada Menerima Dana Investasi Sekitar Rp 3 Triliun

Share

Lazada adalah salah satu situs jual beli online yang telah fokus pada peralatan elektronik di wilayah Asia Tenggara, dan mereka memang sudah mempunyai berbagai cabang seperti di Indonesia, Malaysia, Singapure, Pilipina, Vietnam, Hongkong dan juga Thailand.

Screnshoot Cabang Lazada di Asia

Screnshoot Cabang Lazada di Asia

Gini beroo, terakhir, pada kemarin hari ini mereka telah mengumumkan penerimaan investasi sebesar €200 juta atau kalau di rupiahkan sekitaran Rp 3 Triliunan dalam usaha untuk terus tetap memberikan penawaran dan layanan yang lebih baik lagi tentunya, Lazada mengatakan akan menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan logistik, infrastuktur, layanan pembayaran dan juga sistem ITnya mereka.

Memang dunia e-commerce di kawasan Asia Tenggara bisa dikatakan sedang meningkat secara drastis semakin harinya, dan dalam upaya untuk tetap sebagai penyedia terkemuka, Lazada membutuhkan investasi ini. Mereka sebelumnya telah menerima investasi beberapa kali, selain beberapa perusahaan lain dibawahnya yang sama seperti Zalora, FoodPanda dan sebagainya.

Selain menjual langsung, Lazada juga mengatakan yang mana platform penjualan yang disediakan pihak ketiga mereka turut berkembang secara positif, dan berkontribusi 70% dari pendapatan Lazada.

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *