Smartphone yang Satu ini Sudah mencoba Android Lollipop

Setelah sempat santer diberitakan mengenai kapan akan ada berita terbaru dari OS terbaru besutan Google, Android Lollipop, yang digadang gadang bakal bisa Mas bero temui pada seri Nexus versi terbaru, ternyata ada nih bero, smartphone yang sudah mencoba OS tersebut, yaitu Moto G. Seperti diketahui di beberapa pemberitaan, smartphone keluaran LG, yaitu LG G3 merupakan salah satu produk yang juga kebagian Android Lollipop, tentunya diluar Nexus.

Bagi Anda semua yang kebetulan menggunakan smartphone tersebut, yaitu Moto G, Anda bisa mendapatkan update terbaru dari Lollipop tersebut melalui pesan notifikasi yang ada pada layanan over the air (OTA). Namun untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, tentunya Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu, dan harus ada ruang penyimpanan yang agak sedikit lega, yaitu 386 MB.

Versi terbaru android untuk moto g.
Versi terbaru android untuk moto g.

Dan yang paling menarik seputar update terbaru dari Lollipop tersebut adalah bahwa ternyata smartphone tersebut justru akan mendapat update pertama dalam waktu dekat nih bero, dan bukan Nexus 5 atau 7, aneh kan? Seperti pada kasus kasus update perangkat yang berasal dari Google, biasanya produk produk merekalah yang terlebih dahulu mendapatkan update tersebut. Namun terlepas dari itu semua, kita tunggu saja, seperti apa tampilan terbaru dari Lollipop tersebut, ane jadi ikut penasaran nih bero. Atau bisa juga, Moto G digunakan sebagai salah satu metode pemasaran untuk menilai sejauh mana antusias pengguna produk mereka terhadap versi terbaru tersebut, apakah akan mendapatkan respon yang bagus atau biasa biasa saja.

Gambar : Android Lollipop dari Shutterstock

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *