Tragis, David Beckham Kecelakaan Sehabis Nonton Latihan

  • Share

Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola. Mantan pemain bintang asal Inggris, David Beckham dikabarkan mengalami kecelakaan mobil sehabis menonton aksi laga putranya, Brooklyn dalam ajang U-16 yang membela Arsenal. Sontak saja berita kecelakaan ini langsung bikin heboh media online hampir di seluruh dunia. Kecelakaan yang melibatkan pemain yang pernah memperkuat klub MU, terus juga Real Madrid ini beruntung tidak menimbulkan korban jiwa, demikian juga dengan si Beckham sendiri.

Meskipun tidak menimbulkan korba jiwa, tetep aja yang namanya kecelakaan sempat bikin shock pemain tersebut. Dan menurut kabar, David Beckham hanya mengalami cedera sedikit di bagian bahu. Mungkin karena kondisi mobil yang full safety, jadinya bisa memberikan perlindungan yang maksimal. Namanya juga super star yang lagi kena musibah, maka sejumlah kalangan di jagat Twitter menyebut kalo kecelakaan itu kabarnya cukup parah. Terlepas benar ga nya berita tersebut, yang penting Mas David ga kenapa napa.

Mobil david beckham kecelakaan.
Mobil david beckham kecelakaan.

Dari beberapa peristiwa kecelakaan yang menimpa pemain top dunia, rata rata mereka memang sudah menggunakan system keselamatan dan keamanan ketika berkendara. Masih ingat mungkin kan mas bero, kecelakaan yang juga pernah dialami CR 7 dengan mobil sportnya beberapa tahun yang lalu, dimana konon mobilnya malah sampai ringsek gitu.

Seperti diketahui, ketiga putra Beckham semuanya ikut menjadi pemain bola junior, seperti Romero dan Cruz yang ikut memperkuat klub Arsenal yunior dan sudah menandatangani kontrak jangka pendek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.