Ear O Smart, Smart Anting untuk Mengetahui Kesehatanmu

perangkat anting pintar Ear O Smart, Smart Anting untuk Mengetahui Kesehatanmu
Perangkat anting pintar.

Sepertinya, di beberapa tahun yang akan datang, perangkat wearable gadget dan aneka gadget yang pintar pintar sudah menjadi hal biasa, dan diprediksi bakal menjadi barang yang mudah ditemukan pada tubuh orang tersebut. Kalo dalam beberapa artikel yang mas bero temui di blog ini, mungkin ada jam tangan pintar, sepeda pintar, rumah pintar, kacamata pintar, dan lain sebagainya. Kini, muncul lagi nih mas bero, perhiasan pintar dalam bentuk anting.

Seperti pada wearable gadget yang sudah sudah, keberadaan setiap aksesoris pintar tentunya mempunyai maksud tersendiri, dan yang paling penting adalah difungsikan untuk membantu aktivitas manusia, baik untuk komunikasi, kebutuhan pribadi, sampai untuk mengontrol kondisi kesehatan orang tersebut. Nama perangkat tersebut adalah Ear O Smart, sebuah anting yang berfungsi untuk mendeteksi segala bentuk gangguan kesehatan penggunanya dimana perangkat ini langsung terkoneksi dengan smartphone, yang tentunya sudah ada aplikasi pendukungnya.

Fitur anting pintar.
Fitur anting pintar.

Adapun untuk menghubungkan antara anting pintar dengan smartphone, Perusahaan produsen anting pintar tersebut sudah melengkapi dengan koneksi bluetooth 4.0, sehingga pengguna akan lebih cepat mengetahui kondisi kesehatannya secara real time. Dengan informasi yang cepat, tentu saja sangat berguna untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan jika memang kondisi kesehatan tersebut benar benar mengkhawatirkan.

Dengan semakin banyaknya perangkat wearable gadget semacam ini, maka akan sangat membantu dalam menjaga kondisi tubuh, mengambil tindakan yang diperlukan, dan mungkin akan terasa lebih fashionable. Namun dikarenakan perangkat gadget ini berbentuk anting, maka target pemasaran produk ini lebih cenderung untuk kaum hawa, sehingga mas, bapak, om, dan cowok tidak bisa tuh menggunakan perangkat ini, nanti terkesan wagu dan lucu.

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *