Bella Shofie : Apartemen dan Mobil Porsche Tak Ada Hubungannya Dengan Pak Udar

  • Share
Wanita Cantik dekat Mobil
Wanita Cantik dekat Mobil

NGONOO.com – Nama artis cantik Bella Shofie tiba-tiba menghiasi berita selebiritis tanah air. Namanya mencuat setelah apartemen yang ditinggalinya disita oleh pihak berwajib terkait dengan kasus dugaan korupsi. Apartemen yang berada di Cassa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan yang disita oleh Kejaksaan adalah milik Udar Pristono. Tetapi, yang meninggali apartemen tersebut adalah Bella Shofie.

Bella Shofie
Bella Shofie . Foto: Noel/Detik.com

Penampilan Bella Shofie saat Diperiksa Via Detik 

Terkait dugaan adanya hubungan khusus antara Bella dan Udar, Bella membantah hal tersebut, dan mengatakan bahwa apartemen yang ia tinggali merupakan sewaan dari agensi bernama Wiwin senilai 500 juta setahun, dan sudah dibayar tunai. Pengacara Bella Shofie, Surfrensi A Manan, juga mengungkapkan bahwa kliennya tak ada hubungan spesial atau yang aneh dengan Udar Pristono. Seperti dikatakannya kepada DetikNews pada Rabu (19/11/2014) lalu.

Apartemen Bella Shofie
Apartemen Bella Shofie / Detik.com

Sementara dengan barang-barang mewah Bella Shofie lain seperti sebuah mobil Porsche dan tas-tas mewah, artis cantik itu juga menegaskan bahwa itu tak ada kaitannya dengan Udar, melainkan pemberian sang pacar.

Mobil Porsche Bella Shofie
Mobil Porsche Bella Shofie / Detik.com

“Saya diberikan mobil dari pacar saya, bukan dari Pak Udar. Saya diberikan barang-bagus bagus dari pacar saya, bukan dari Pak Udar. Mobil ngga ada sangkut pautnya. Porsche itu punya saya,” ujar Bella seperti NGONOO kutip dari DetikNews yang menemui sang artis di apartemen Cassa Grande, Casablanca, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Bella Shofie telah diperiksa pihak yang berwenang sebagai saksi dalam kasus pengadaan Trans Jakarta yang membelit mantan Kadishub DKI Jakarta, Udar Pristono.

Gambar : Wanita Cantik dekat Mobil Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.