Mengungkap Rahasia Rumah Bill Gates yang Harganya 1.4 T

  • Share

Pernah ga ngebayangin rumahnya orang paling kaya sedunia? Pasti deh semuanya serba high end, dan tentunya full teknologi. Apalagi kalo liat rumahnya yang punya Microsoft. Konon, rumahnya Bill Gates harganya mencapai Rp.1,4 T. Ada beberapa fakta yang banyak diungkap seputaran daleman dan juga kondisi rumah sang milyarder. Tentunya ada banyak sekali fasilitas dan peralatan penunjang rumah tersebut. Nah biar ga bikin penasaran, seperti apa sih rumah yang harganya mencapai Rp. 1,4 T itu? Berikut penelusuran yang diambil dari banyak media online, termasuk ngonoo.

Ukuran super luas

Rumah tersebut berdiri diatas lahan yang sangat sangat luas untuk ukuran kota besar. Lokasi rumahnya sendiri berada di Washington, AS. Jika di kurs, rumahnya saat ini ditaksir mencapai harga USD 123 juta, atau Rp. 1.4 T. Mangtabss. Untuk bayar pajaknya aja pertahun bisa mencapai USD 1 juta tuh Mas bero.

Rumah mewah milik bill gates.
Rumah mewah milik bill gates.

Full teknologi tinggi

Sebagai seorang dengan latar belakang IT, tentunya demikian juga dengan segala fasilitas yang ada di dalam rumah, semua dirancang dan dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi, lengkap, dan mudah digunakan. Salah satu fasilitas teknologi yang digunakan adalah adanya PIN yang disematkan pada setiap tamu yang datang. Entah untuk apa fungsinya PIN tersebut. Yang jelas bukan buat ngambil duit di ATM, hehehe…

Fasilitas super lengkap

Tidak lucu ya mas bero, kalo rumah mahal mahal tapi tidak ada fasilitas pendukungnya. Dengan rumah segede itu, Bill Gates melengkapi rumahnya dengan beberapa fasilitas, seperti helipad, kolam renang ukuran raksasa, pusat kebugaran, hall yang mampu menampung hingga 150 orang, dapur, kamar mandi, dan segambreng fasilitas lainnya.

Garasi mobil ukuran jumbo

Sebagai seorang milyarder, salah satu hobby doi adalah mengoleksi puluhan mobil mewah dan mobil antik. Nah, buat nyimpen mobil mobil tuh, Bill Gates memerlukan garasi yang super besar. Konon garasi yang dibangun bisa menampung hingga puluhan mobil, dan tersebar di semua lokasi rumahnya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.