Hari ini Microsoft Resmi Memperkenalkan Lumia 535

  • Share
Smartphone Microsoft Lumia 535

Bero sekalian seperti yang kita ketahui beberapa hari lalu,Facebook Resmi Nokia Indonesia Berganti Nama Menjadi Microsoft Lumia Indonesia , Microsoft hari ini akhirnya memperkenalkan sebuah smartphone baru keluarga Lumia, yaitu Lumia 535. Seperti biasa, Smartphone ini menggunakan Windows Phone 8.1, dan menjadi smartphone pertama yang hadir dengan merek Microsoft Lumia, yang menggunakan logo Microsoft pada bagian depan dan belakang perangkat.

Smartphone Microsoft Lumia 535
Smartphone Microsoft Lumia 535

Lumia 535 ini menggunakan layar berukuran 5 inci, kamera depan 5 megapixel, kamera belakang 5 megapixel, chip empat-inti 1.2GHz, memori RAM 1GB, dan dilengkapi berbagai fitur khusus Windows Phone termasuk dukungan Microsoft Office.

Perangkat ini hadir dengan variasi pilihan dual SIM atau satu SIM, dan turut menyertakan ruang penyimpanan 8GB hingga 128 GB. Tertarik memiliki Smartphone Lumia pertama ini Sohib NGONOO, nah Perangkat ini membawakan tanda harga 110 EUR atau Rp.1,6 Juta dan diperkirakan akan dijual di beberapa negara tidak lama lagi kok. Jadi tetap Istiqomah ☺

Nah ini adalah Vidio Hands-on Lumia 535-nya  via Lumia Conversations

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.