Yuk Menikmati Sensasi Google Street View Bawah Air

  • Share
Mencoba aplikasi google street view under water.

Gimana mas bero, masih suka kan mengikuti perkembangan dunia teknologi? Entah itu smartphone, game, aplikasi, atau produk produk unggulan dari dunia IT, semisal Google, Apple, Facebook, dan lain lain. Nah, ini ada yang baru mas bero, menurut saya sih, ga tau kalo berita ini udah basi. Kalo pada beberapa artikel yang telah lalu, udah pernah dibahas mengenai Google street view yang khususon digunain buat ngeliat jalan jalan diseantero dunia, kini ada yang baru nih mas bero. Masih merupakan produk Google juga nih, yaitu Google street view. Namun yang lebih menarik, kini kita bisa menikmati lagi tuh, Google street view under water, atau dunia bawah laut hanya melalui aplikasi besutan Google tersebut.

Namun untuk saat ini, tampilan bawah laut yang bisa mas bero nikmati masih sebatas laut tertentu, salah satunya adalah laut di Australia. Google street view under water untuk lokasi tersebut sudah bisa menyajikan pemandangan bawah laut, dimana saat ini sudah ada sekitar puluhan tampilan lautan di Australia dan beberapa negara lain yang bisa mas bero nikmati keindahannya. Tentunya bukan tidak mungkin suatu saat nanti keindahan laut Indonesia juga bisa dinikmati hanya dari belakang meja tuh mas bero, keren ga coba? Nah, kalo mas bero ingin liat pemandangan bawah lautnya tuh disini.

Nah, daripada mas bero and sist penasaran, berikut beberapa tampilan Google street view bawah laut yang bisa dicoba, antara lain :

Osprey Reef, Coral Sea

Tampilan bawah lautnya ciamik, banyak terumbu karangnya. Penasaran pingin liat bawah lautnya? Mas bero bisa lihat disini.

Tampilan bawah laut dengan google street view.
Tampilan bawah laut dengan google street view.

Manly’s Fairy Bower, Sydney, Australia

Pingin liat koloni ikan warna warni? Mas bero bisa nyoba tampilan yang satu ini nih, keren bingit loh.

Menikmati keindahan bawah laut.
Menikmati keindahan bawah laut.

Shelly Beach, Sydney, Australia

Yang ini juga ga kalah keren tuh mas bero. Ga percaya? Cek aja di TKP nya sini.

Tampilan google street view bawah laut.
Tampilan google street view bawah laut.

Pingin yang lebih banyak lagi? Mas bero bisa explore sendiri tuh, nyari aja di Google, pasti banyak bingit aneka under water dari berbagai penjuru dunia. Nah kalo kita pingin menampilkan keindahan laut Indonesia untuk obyek wisata, kenapa ga dicoba? Iseng iseng sekalian promosi wisata gitu loh…

Gambar : Under water via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.