7 Fitur Utama Blackberry Passport

7 Fitur Utama Blackberry Passport
7 Fitur Utama Blackberry Passport

Setiap smartphone pasti memiliki fitur atau kelebihan yang berbeda-beda disetiap gadgetnya. Nah buat kalian yang penasaran mengenai fitur utama Blackberry Passport ini adalah 7 Fitur Utama Blackberry Passport.

Layar Sentuh Blackberry Passport yang Besar
Layar Sentuh Blackberry Passport yang Besar
  • Layar sentuh yang besar

BlackBerry® Passport memiliki layar sentuh besar yang memberikan pengalaman melihat dan membaca menakjubkan, memberi Anda visi yang lebih luas untuk mengekspresikan kemampuan Anda. Dirancang untuk penjelajahan web, membaca, mengedit, dan pengalaman melihat peta yang lebih baik.

Baca semua isi email tanpa harus menggulir agar dapat merespons lebih cepat
Lihat halaman web desktop secara penuh di layar Anda
Lihat semua detail pada peta untuk menemukan tujuan Anda lebih cepat
Lihat serta edit presentasi dan dokumen secara langsung

 

Keyboard Sentuh Blackberry Passport
Keyboard Sentuh Blackberry Passport

 

  • Keyboard sentuh baru

BlackBerry Passport membawa keyboard kami yang khas ke tingkat berikutnya. Keyboard fisik memberi akurasi mengetik yang lebih baik dan memberi Anda layar yang lebih besar untuk melihat. Keyboard ini juga berfungsi melalui sentuhan, sehingga Anda dapat melakukan banyak fungsi secara langsung pada keyboard. Begitu responsif terhadap sentuhan sehingga Anda dapat menggulir halaman web, flick, mengetik atau menggeser di sepanjang tombol untuk memindahkan kursor. Hanya BlackBerry yang dapat memberikan keyboard yang diciptakan dengan sempurna dan membuatnya jadi lebih baik.

 

 

Daya Tahan Baterai Blackberry Passport
Daya Tahan Baterai Blackberry Passpor

 

  • Daya tahan baterai yang sesuai dengan kebutuhan Anda

BlackBerry® dikenal dengan daya tahan baterainya yang menakjubkan. BlackBerry® Passport menghadirkan kinerja baterai terbaik dengan baterai 3450 mAh yang mengesankan dan optimalisasi konsumsi daya di BlackBerry® 10. Dengan daya tahan baterai selama 30 jam1, Anda tidak perlu khawatir karena ponsel Anda akan tetap aktif sepanjang yang dibutuhkan.

 

 

Daya Tahan Baterai Blackberry Passport
Daya Tahan Baterai Blackberry Passport

 

  • Asisten pribadi Anda

BlackBerry® Assistant memungkinkan Anda untuk mengelola email, kontak, kalender, dan fitur BlackBerry 10 lainnya melalui perintah suara dan teks. Aplikasi ini membantu Anda menjalankan berbagai tugas dengan cepat seperti menanggapi email penting, menjadwalkan rapat, atau mendapatkan petunjuk arah.

BlackBerry Assistant cukup cerdas untuk merespons Anda berdasarkan situasi Anda. Bicaralah sesukanya dan aplikasi ini akan merespons dengan semestinya. Ketik satu pertanyaan dan aplikasi ini akan menanggapi dengan informasi pada layar. Saat Anda terhubung dengan Bluetooth di mobil, aplikasi ini tahu Anda tidak bisa melihat layar dan akan berinteraksi dengan Anda tanpa harus memakai mata dan tangan.

 

 

Audio terbaik pada Blackberry Passport
Audio terbaik pada Blackberry Passport

 

  • Panggilan telepon terasa lebih nyata

Panggilan telepon di BlackBerry® Passport adalah inovasi terbaik dalam teknologi percakapan langsung. Disertai dengan speaker yang handal dan sistem mikrofon quad. BlackBerry® Natural Sound Technology didesain untuk beradaptasi dengan Wi-Fi® dan suara panggilan seluler berdasarkan posisi telepon dan suara pada latar belakang. Hasilnya adalah kualitas suara tak tertandingi yang membuat Anda seperti berada di ruangan yang sama meski jarak Anda berjauhan.

 

 

Fitur Push Email pada Blackberry Passport
Fitur Push Email pada Blackberry Passport
  • Semua pesan Anda di satu tempat

BlackBerry® Hub adalah satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda – email, teks, BBM™, panggilan telepon, media sosial, dan banyak lagi. Fitur tindakan instan serba baru akan memungkinkan Anda mengatur dan menindaklanjuti inbox Anda dengan cepat tanpa harus masuk ke pesan satu per satu. Selain itu, BlackBerry Priority Hub akan mengenali Anda dan cara Anda menggunakan ponsel sehingga akan menampilkan email, panggilan, pesan instan, dan pemberitahuan yang terpenting. Dan aplikasi ini selalu tersedia dengan sekali geseran untuk membantu Anda tetap teratur, terkendali, dan mengetahui semua isi percakapan Anda.

 

 

Browser yang lebih cepat pada blackberry passport
Browser yang lebih cepat pada blackberry passport
  • Browser yang kaya dan cepat

BlackBerry® Browser di BlackBerry 10 telah sepenuhnya diciptakan kembali untuk membantu Anda menelusuri, membaca, dan berbagi konten online dengan cepat. Dan dengan BlackBerry Passport, Anda bisa melihat halaman web desktop secara penuh di layar. Halaman memuat sangat cepat dan merender dengan indah, sehingga membuat halaman web lebih mudah dibaca.

Anggi Alfonso

Anggi Alfonso

Total posts created: 26
Blogger yang suka jalan-jalan. Merupakan player dari dota 2 serta menyukai satria baja hitam.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *