Jaman Sekarang Deodorant Aja Dibikin Pintar Lho

  • Share

Jaman memang sudah maju banget ya gais, terbukti sekarang ini banyak barang yang dibikin serba pintar, mulai dari hape pintar, sepeda pintar, jam tangan pintar, bahkan deodorant juga udah dibikin pintar. Ngomong-ngomong soal deodorant nih gais, kalian pasti udah tau kan sama benda yang satu ini?

Benda ini merupakan benda wajib yang harus digunakan saat akan beraktifitas, terlebih lagi saat akan apel pacar, kalau yang punya pacar sih. Kenapa harus pakai deodorant? Karena dengan benda ini maka ketiak kamu gak akan bau kecut. Nah deodorant sendiri bisa mengharumkan ketiak karena ada semacam gel atau cairan atau apalah namanya yang menghasilkan bau harum dan bisa mengurangi bau kecut dari keringat berlebih.

Nah berhubung tuntutan jaman sekarang yang banyak “apa-apa” harus pintar, maka terciptalah deodorant pintar yang bernama ClickStick. Memangnya sepintar apa sih deodorant yang satu ini? Ternyata cukup pintar juga loh gais, karena deodorant ini bisa mengeluarkan gel sesuai dengan takaran yang pas bagi penggunanya, jadi gak mungkin ketiak kalian akan dibanjiri dengan gel deodorant.

Cewek Lagi Pakai Click Stick
Cewek Lagi Pakai Click Stick

Selain ClickStick bisa mengeluarkan gel dengan takaran yang pas, ada hal menarik lainnya yang ada di deodorant ini, yaitu bisa mengingatkan pengguna apabila mereka lupa menggunakan deodorant. Bisa gawat nanti kalau beraktifitas tanpa menggunakan deodorant, yang ada malah jadi gak pede dan dijauhi orang-orang sekitar.

Wah ternyata cukup pintar juga ya deodorant yang satu ini, tapi gimana cara kerjanya ya kok deodorant ini bisa mengeluarkan gel sesuai kebutuhkan penggunanya? Ternyata nih gais, deodorant ini bisa disetel sesuai tingkat aktifitas penggunanya. Misal kalau lagi mau beraktifitas yang tidak menghasilkan banyak keringat maka gel yang dikeluarkan akan sedikit, begitupula sebaliknya.

Tapi gak hanya itu loh yang bikin deodorant ini dinamakan deodorant pintar, karena ternyata deodorant yang satu ini juga bisa disinkronisasikan dengan hape pintar juga. Walah. Nanti kalau udah disinkronisasikan dengan hape, maka pengguna bisa mengisi data seperti berat badan, tinggi badan, umur, level aktifitas, dan juga gender. Tentunya dengan data-data di atas, ClickStick ini akan bisa mengeluarkan gel sesuai dengan tingkat kebutuhan penggunanya, sangar ya gais. Dan ada keterangan juga kapan ClickStick ini harus diisi ulang, keren kan gais.

Aplikasi Click Stick di Handphone Pintar
Aplikasi Click Stick di Handphone Pintar

Ini liat aja gambar di bawah ini biar tau fitur-fitur apa aja yang ada di ClickStick ini gais.

Fitur Click Stick
Fitur Click Stick

Tapi deodorant pintar ini masih dalam tahap pengumpulan dana di KickStarter loh, jadi kalau kalian mau beli benda ini masih harus nunggu dulu. Kalau menurut info sih, kemungkinan deodorant ini akan dijual secara resmi besok bulan Mei tahun depan gais.

Gambar: Cewek Lagi Bahagia Karena Sudah Pakai Deodorant via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.